Ditangkap Warga Saat Mesum, Wanita ini Lupa Naikan Celana

Lagi mesum sama pacar terus ketahuan dan ditangkap warga pasti rasanya malu banget, ga bisa dibayangkan sebesar apa rasa malunya. Seperti pasangan yang satu ini, ketahuan dan ditangkap warga saat berbuat mesum. Mungkin, saking malunya, si wanita sampai lupa menaikan celananya lagi, si wanita seperti terlihat difoto hanya menutup wajahnya tapi membiarkan celananya tetap melorot.

Yang lebih memalukan, si wanita menggunakan kerudung (jangan salahkan kerudungnya ya). Peristiwa mesum ini terjadi di Jawa Timur, tepatnya di Desa Pikatan, Wonodadi, Blitar.

Artikel ini ditulis ulang dari artikel merdeka.com

Jangan ditiru ya, bukan cuma yang ngelakuin mesumnya yang malu, keluarga dan lingkungan tempat mereka juga pasti terkena dampaknya.

Mengetahui Sifat Asli Seseorang Dari Letak Cincin yang Dipakai

Bagaimana menebak sifat asli seseorang ? salah satu caranya adalah dengan melihat letak cincin yang dipakai. Setiap orang punya sifat dan kepribadian yang berbeda, hal itu bisa terlihat dari jari mana yang dia gunakan untuk memakai cincin. Berikut sifat seseorang dilihat dari letak cincin di jarinya :
Mengetahui Sifat Asli Seseorang Dari Letak Cincin yang Dipakai
foto : merdeka.com

Memakai cincin di Ibu Jari atau jempol 

Seseorang yang memakai cincin di Ibu Jari atau jempol kanan menunjukan ambisi yang dirasuki keraguan, jika dipakai di ibu jari atau jempol sebelah kiri, itu berarti orang tersebut sedang memiliki konflik batin.

Memakai cincin di jari telunjuk

Seseorang yang memakai cincin di jari telunjuk, memiliki sifat kepemimpinan. Jika cincin dipakai di telunjuk yang aktif (sering digunakan) itu berarti orang tersebut mempunyai sifat kepemimpinan yang kuat, mempunyai harga diri dan kepercayaan diri yang tinggi. Sedangkan jika cincin dipakai di jari telunjuk yang jarang digunakan, berarti orang tersebut lebih memilih dipimpin oleh pihak lain.

Memakai cincin di jari Tengah

Tidak banyak orang yang memakai cincin pada jari tengah, seseorang yang memakai cincin pada jari tengah biasanya hanya ingin menunjukan pernyataan fashion atau untuk menonjolkan penamlilannya.


Memakai cincin di jari manis

Kebanyakan orang memakai cincin pada jari manis, orang yang memakai cincin pada jari manis mereka biasanya untuk menunjukan bahwa mereka sedang dalam sebuah hubungan asmara, baik itu pertunangan atau pernikahan. Dan sebagai peringatan untuk lawan jenis yang ingin mendekati agar menjauh.

Memakain cincin pada jari kelingking

Seseorang yang memakai cincin pada jari kelingking kanan biasanya memiliki sifat pandai dalam bernegosiasi, pintar dan profesional.

Bagaimana, anda memakai cincin pada jari yang mana ? dan apakah sesuai dengan sifat yang dituliskan diatas ?

ditulis kembali dari merdeka.com

Sampul Buku Dengan Gambar Porno Mengancam Anak-anak

Sampul buku sering digunakan para siswa untuk membuat penampilan buku yang dipakai menjadi rapih dan seragam. Namun apa jadinya jika sampul buku yang digunakan oleh anak-anak bergambar porno ? sebuah foto sampul buku yang mengandung unsur pornografi beredar di media sosial. Berikut foto sampul buku tersebut :

Jika dilihat baik-baik,sampul buku tersebut bisa berpengaruh negatif bagi anak-anak. Gambar yang ada pada sampul buku jelas mengandung unsur pornografi. Guru dengan pakaian ketat yang menonjolkan lekukan tubuh dan murid yang dengan jelas melirik payudara gurunya.

Bagi para orang tua diharapkan lebih berhati-hati, jangan sampai anak tercinta mendapat pengaruh negatif dari sampul buku yang seperti itu.

Tubuh Sexy Berotot Cristiano Ronaldo ini Bikin Wanita Nelen Ludah

Cristiano Ronaldo, pemain sepakbola kelas dunia dengan skill diatas rata-rata. Cristiano Ronaldo mungkin salah satu pria di dunia ini yang mendekati sempurna, sepertinya hanya sedikit wanita yang bisa menolak pesona dari Cristiano Ronaldo, apalagi jika melihat foto-foto Cristiano Ronaldo yang sexy ini. Cristiano Ronaldo memperlihatkan foto-foto badannya yang sexy, atletis, berotot di akun instagram miliknya.

Buat para wanita siap-siap menelan ludah ya melihat sexynya tubuh berotot Cristiano Ronaldo, ini dia foto-foto tubuh sexy berotot Cristiano Ronaldo :

Cristiano Ronaldo berpose dipinggir kolam renang, memperlihatkan perutnya yang six pack

Cristiano Ronaldo berendam dikolam renang, ada yang mau ikut ladies ?

Cristiano Ronaldo lagi mandi nih, seger banget ya
Duh, senyumnya bikin meleleh ya

Ada yang mau digendong di punggungnya Cristiano ronaldo yang sexy berotot ini?


Gimana ? untuk para wanita apa sanggup menahan godaah dari tubuh sexy berotot Cristiano Ronaldo ? untuk para pria jangan iri ya, tubuh sexy berotot kaya Cristiano Ronaldo bisa didapetin dengan usaha keras ko.

Foto Karangan Bunga Kreatif dari Pendukung Untuk Ahok Djarot

Pilkada DKI memang sudah selesai dengan kemenangan untuk Anis Baswedan dan Sandiaga Uno, namun kemeriahaan pilkada DKI tidak berhenti begitu saja. Ahok dan pasangannya Djarot memang kalah dalam pilkada, namun support dari para pendukungnya belum padam, hal itu dapat terlihat dengan banyaknya kiriman bunga di kantor balai kota untuk menunjukan dukungan kepada Ahok dan Djarot.

Tulisan-tulisan dalam karangan bunga yang dikirim oleh para pendukung Ahok Djarot bermacam-macam, ada yang membuat tulisan dari lirik lagu, ada yang galau dan masih banyak lagi.

Berikut beberapa karangan bunga dengan tulisan kreatif yang dikirim untuk mendukung Ahok Djarot :

Foto Karangan Bunga Kreatif dari Pendukung Untuk Ahok Djarot

Foto Karangan Bunga Kreatif dari Pendukung Untuk Ahok Djarot

Foto Karangan Bunga Kreatif dari Pendukung Untuk Ahok Djarot


Foto Karangan Bunga Kreatif dari Pendukung Untuk Ahok Djarot
foto : liputan6.com

Suami Nyimpen Kamera Tersembunyi, Istri Ketahuan Selingkuh, ini Videonya

Sebuah video di situs yputube yang diambil dari kamera tersembunyi memperlihatkan seorang istri berselingkuh dengan pria lain. Seorang suami meletakan kamera tersembunyi didalam kamar karena merasa curiga bahwa istrinya berselingkuh dengan pria lain. Kamera tersembunyi diletakan disalah satu sudut kamar, kemudian si suami pura-pura berangkat ke kantor.
Suami Nyimpen Kamera Tersembunyi, Istri Ketahuan Selingkuh, ini Videonya

Apa yang menjadi kecurigaan suami ternyata terbukti, beberapa lama setelah dia pergi, sang istri ternyata membawa pria lain kedalam kamarnya, dalam video perselingkuhan itu terlihat si istri dan selingkuhannya akan melakukan hubungan intim.

Tak selang beberapa lama, si suami muncul dan memergoki langsung si istri sedang tanpa busana dengan selingkuhannya.

tonton video istri tertangkap basa selingkuh dengan kamera tersembunyi ini

sumber video : link 

Video Perbedaan Artis Sebelum dan Setelah Pakai Narkoba, Ngeri

Narkoba sangat berbahaya, sangat mematikan, hukuman berat siap menanti orang-orang yang bergaul dengan narkoba. Orang yang mengonsumsi narkoba akan menderita, kesenangan dan kenikmatan dari narkoba hanya palsu.

Beberapa artis indonesia juga terjerat narkoba, dari penampilan para artis sebelum dan setelah menggunakan narkoba, bisa terlihat bagaimana dampak buruk dari narkoba.

Berikut adalah video yag berjudul 7 ARTIS INI DULUNYA CAKEP SEKARANG MUKANYA JADI JELEK DAN CEPAT MENUA KARENA NARKOBA, dari situs youtube yang di unggah oleh Delisia Sarisha. Telah ditonton lebih dari 200.000 kali.


Makan Sambil Berlari, Anak ini Hampir Kehilangan Nyawa

Makan itu sebaiknya sambil duduk, jangan makan sambil berdiri atau berjalan bahkan berlari. Anjuran makan sambil duduk diam bukan tanpa alasan. Makan sambil berdiri atau berlari bisa berakibat fatal.
jangan makan sambil berdiri atau lari

Seperti peristiwa yang terjadi di Tiongkok ini. Seperti diberitakan liputan6.com 15 januari 2017, seorang anak bernama Tong Tong harus dilarikan kerumah sakit karena otaknya tertusuk sumpit kayu.

Sumpit kayu sepanjang 13 cm menusuk otak melalui hidung. Hal mengerikan itu dialami Tong Tong setelah dia berlari saat makan, Tong Tong tersandung dan akhirnya dia tertusuk sumpit.

Kondisi Tong Tong cukup parah, sumpit kayu yang menusuk otaknya hanya berjarak satu milimeter dari tangkai otak, mencapai tangkai otak bisa jadi nyawa Tong Tong tidak akan selamat.

Untuk mengeluarkan sumpit dari kepala, pihak rumah sakit melakukan operasi selama 11 jam, Tong Tong beruntung karena operasi berhasil dilakukan dan kini kondisi kesehatannya sudah stabil.

Heboh, Video Pria Maki-maki Polisi di Aceh

Seorang pria pengendara mobil di Aceh marah-marah kepada seorang polisi yang sedang mengamankan malah tahun baru. Peristiwa itu terekam kamera dan diupload ke situs Youtube oleh akun AJNN Aceh.
Pengendara Kia Maki Polisi Yang Amankan Tahun Baru

Dalam video tersebut, awalnya pa polisi meminta pengendara mobil KIA untuk memindahkan mobilnya, pembicaraanpun terjadi dan entah karena sebab apa, dalam kelanjutan video terlihat si pria marah-marah kepada polisi.

Saking marahnya, pria itu sampai mengumpat, mengeluarkan kata "setan".

berikut video yang berjudul Pengendara Kia Maki Polisi Yang Amankan Tahun Baru
Semoga keduanya bisa berdamai dan saling memaafkan

Foto Lucu Ulah Orang yang diambil Saat Banjir

Banyak orang menderita karena banjir, namun ada beberapa orang yang ternyata masih mampu bersenang-senang walaupun sedang dilanda bencana banjir. Orang-orang tersebut terekam dalam kumpulan foto lucu.

ini dia foto lucu yang diambil saat banjir :

8 Foto Lucu yang diambil Saat Banjir

8 Foto Lucu yang diambil Saat Banjir

8 Foto Lucu yang diambil Saat Banjir

8 Foto Lucu yang diambil Saat Banjir

8 Foto Lucu yang diambil Saat Banjir

8 Foto Lucu yang diambil Saat Banjir

8 Foto Lucu yang diambil Saat Banjir

8 Foto Lucu yang diambil Saat Banjir

8 Foto Lucu yang diambil Saat Banjir

Foto Lucu Reaksi Orang Naik Roller Coaster, Bikin Ngakak

Ada 3 tipe orang yang naik roller Coaster, yang pertama : memang pemberani, kedua : jujur takut, ketiga : takut tapi dipaksain berani. Tipe ketiga ini yang bisa bikin hal aneh, menjijikan, lucu terjadi di roller coaster. Seperti foto lucu dibawah ini, memperlihatkan reaksi lucu orang saat naik roller coaster













Kumpulan Ucapan Selamat Pagi ini Bisa Bikin Pacar Bahagia

Ucapan selamat pagi walaupun sederhana tapi sangat penting untuk memelihara keharmonisan hubungan dengan pacar. Memberikan ucapan selamat pagi adalah cara yang sangat ampuh untuk mengawali hari agar pacar kamu senang. Yang jadi masalah, tidak semua orang mampu atau berani merangkai kata-kata menjadi kalimat ucapan selamat pagi yang indah.
image source

Sebenarnya tidak perlu kata-kata indah yang terlalu muluk untuk dijadikan ucapan selamat pagi, cukup kalimat sederhana namun tulus. Seperti contoh kalimat ucapan selamat pagi berikut ini :

1. Selamat pagi sayang, semoga hari ini kamu bahagia selalu

2. Saat matamu terbuka, ingat aku yang memikirkanmu selalu, good morning honey

3. Matahari mengintip bidadari yang terbangun di pagi yang indah ini, pagi sayang

4. Sejuk embun pagi ini menyegarkan hati, sesejuk saat aku bersamamu, selamat pagi cinta

5. Kehadiranmu dimimpiku semalam adalah bukti rinduku yang besar padamu, selamat pagi sayang

6. Selamat pagi sayang, have a nice day

7. Pagi beb, jangan takut sama hari ini ya, kan ada aku yang jagain kamu

8. Met Pagi honey, bolehkan pagi ini aku joging di hati kamu ?

9. Kamu ko nyebelin sih, pagi-pagi udah bikin kangen. Met pagi aja deh !!

10. Sayang, jalan jalan pagi yuk ke KUA, selamat pagi.

11. Selamat pagi, selamat berbelanja dan tetap di hatiku ( minimarket style)

12 Nantikan ucapan selamat pagi selanjutnya...................

14 Foto Tingkah Lucu Anak anak ini Bikin Gemas Sekaligus Marah

Anak-anak memang sering melakukan hal lucu, rasa penasaran dan ingin tahun anak sangat besar hingga mereka selalu ingin mencoba hal baru yang belum mereka tahu. Walaupun tidak jarang orang tua dibuat kesal dengan tingkah mereka, namun itulah anak-anak dengan segala tingkah lucunya.

Berikut 15 foto lucu anak-anak dengan tingkah mereka yang bikin gemas sekaligus marah :

1. Aduh de kamu belum cukup umur buat tahu yang gituan
Foto Tingkah Lucu Anak anak ini Bikin Gemas Sekaligus Marah

2. Anjingnya nurut banget ya, digambarin sebanyak itu, memang best friend deh
Foto Tingkah Lucu Anak anak ini Bikin Gemas Sekaligus Marah

3. Kostum apa itu nak?
Foto Tingkah Lucu Anak anak ini Bikin Gemas Sekaligus Marah

4. Aduh ko pipis sembarangan sih? nanti bau pesing loh
Foto Tingkah Lucu Anak anak ini Bikin Gemas Sekaligus Marah

5. Kreatif sih, tapi jangan muka adik sendiri dong yang digambar
Foto Tingkah Lucu Anak anak ini Bikin Gemas Sekaligus Marah

6. Butuh berjam-jam ibu membersihkan kamar mandi, tapi anak-anak hanya perlu beberapa menit untuk membuatnya seperti kapal pecah
Foto Tingkah Lucu Anak anak ini Bikin Gemas Sekaligus Marah

7. Lucu banget sih de, awas loh korek kupingnya masuk nanti
Foto Tingkah Lucu Anak anak ini Bikin Gemas Sekaligus Marah

8. Aduh ko mainan cream sih, tapi kamu lucu juga ya de
Foto Tingkah Lucu Anak anak ini Bikin Gemas Sekaligus Marah

9. Awas nanti dicakar loh berani gigit gitu
Foto Tingkah Lucu Anak anak ini Bikin Gemas Sekaligus Marah

10. Sepertinya dia menyadari apa yang dia lakukan itu......
Foto Tingkah Lucu Anak anak ini Bikin Gemas Sekaligus Marah

11. Mamah, dede pengen belajar bikin kue
Foto Tingkah Lucu Anak anak ini Bikin Gemas Sekaligus Marah

12. Ruang keluarga adalah taman bermain yang menyenangkan
Foto Tingkah Lucu Anak anak ini Bikin Gemas Sekaligus Marah

13. Belepotan gitu, bedak mamah abis loh de
Foto Tingkah Lucu Anak anak ini Bikin Gemas Sekaligus Marah

14. Karena kotor dan belepotan itu adalah belajar
Foto Tingkah Lucu Anak anak ini Bikin Gemas Sekaligus Marah