5 Tipe Pegawai di Kantor Versi Tempat Santai

Pernah ga memperhatikan teman-teman sekantor ? pasti banyak ditemukan perbedaan dari setiap masing-masing pribadinya, nah inilah  Tipe Pegawai versi Tempat Santai :

1. Tipe Teladan
Pegawai ini merupakan pegawai yang hampir mendekati sempurna atau mendapat nilai 9,5 dari skala 10, pegawai tipe ini hampir mengerjakan semua pekerjaan nya dengan baik dan disayangi atasan. Namun sisi negatif dari pegawai tipe ini adalah cenderung tidak disukai oleh pegawai lainnya dikarenakan iri akan pencapaiannya.

2. Tipe Jam Karet
Pegawai jenis ini bisa saja mempunyai kinerja yang baik atau tidak, hanya saja kehadiran tepat waktu sangat sulit sekali dilaksanakan oleh pegawai tipe ini, datang lebih 5 menit itu merupakan prestasi yang sangat baik baginya.

3. Tipe Begosip
Selalu ada saja yang dijadikan bahan pembicaraan oleh pegawai tipe ini, mulai dari masalah pribadi, pekerjaan dan lain-lain, 70% waktunya dikantor dihabiskan untuk bergosip, walaupun teman-temannya tidak menghiraukan biasanya tipe ini akan terus bergosip. 

4. Tipe Onliner
Pegawai tipe ini selalu memanfaatkan waktu luang ditengah-tengah pekerjaannya untuk online internet, baik itu browsing, socmed atau nonton video. Pegawai tipe ini akan sangat merasa kesal jika dia dimutasikan ke bagian yang tidak memiliki fasilitas internetnya.

5. Tipe Tukang Jilat
Ini nih tipe pegawai yang paling dibenci oleh pegawai lain dikantor, biasanya kinerja pegawai ini biasa-biasa saja tetapi karena pintar mengambil hati atasan maka selalu saja mendapatkan keuntungan, baik itu dari segi posisi maupun gaji. 

Nah, itulah 5 tipe pegawai Versi Tempat Santai, anda termasuk tipe pegawai yang mana ?


EmoticonEmoticon