6 Fakta Unik Indonesia Lawak Klub (ILK)


ILK (indonesia lawak klub) yang disiarkan setiap hari senin sampai jumat di stasiun tv Trans 7 sekitar pukul 21:00. Ternyata cukup menghibur dan dapat menjadi penyegar disaat stasiun tv dipenuhi acara-acara yang membosankan. 

Berikut beberapa fakta unik dari ILK :

1. Cak lontong selalu membuat emosi
Sikap kalem, wajah tanpa ekspresi dan data-data ngawur yang disampaikan oleh nya selalu bisa membuat panelis yang lain merasa jengkel bahkan dibeberapa episode, Deny "alyas" Chandra sampai harus menahan emosi. 

2. 17 years old Cimahi ( 17 tahun dari Cimahi)
Kata-kata itu yang sering kali diucapkan oleh Fitri Tropica setiap kali memperkenalkan diri di awal acara.

3. Komengtator si Raja nimbrung
Tidak diragukan lagi jika julukan raja ngeles indonesia memang pas untuk pelawak papan atas komeng, setiap panelis yang berbicara di ILK pasti bisa dikomentari olehnya.

4. Objek penderita
Disetiap acara komedi memang selalu ada objek penderita, di ILK ini biasanya yang menjadi objek penderita adalah Budi anduk, Jarwo kwat, Rico Ceper dan Ari Kriting

5. Slogan Mengatasi Masalah Tanpa Solusi
Setiap acara dimulai pasti Deni "alyas" Chandra mengucapkan slogan yang lucu, biasanya diakhiri dengan "mengatasi masalah tanpa solusi" 

Setiap panelis ditanya "anda mewakili siapa? " pasti setelah menjawab akan memberitahu singkatan unik dari apa yang mereka wakili.


Blog, Updated at: 10:17 PM
Diposkan oleh admin

0 komentar:

Post a Comment