10 Jenis Penyimpangan Seksual yang Harus di Ketahui

Tercengang.net Sedang hangat diperbincangkan kasus Sodomi yang terjadi di Taman Kanak-kanan Jakarta International School (JIS) di jakarta, tindakan yang sangat tidak bermoral bahkan bisa dibilang tindakan yang gila, beberapa orang yang sudah ditetapkan sebagai tersangka disebutkan memiliki kelainan seksual seperti penyuka sesama jenis dan Pedophilia. 

Penyimpangan seksual merupakan penyimpangan dari perilaku seksual yang sewajarnya, bisa mengidap siapa saja, sebabnya bisa saja trauma di masa lalu karena pernah mengalami kekerasan seksual atau salah pergaulan.

Jika kita cari di internet dengan menggunakan Keyword "Penyimpangan Seksual" akan banyak ditemukan jenis nya, berikut 10 dari banyak jenis Penyimpangan seksual yang ada seperti yang dikutip dari seksualitas.net, kita perlu tahu agar kita bisa lebih waspada.

1. Homo seksual dan Lesbian
homoseksual dan lesbian merupakan kecendrungan menyukai sesama jenis, homo seksual istilah untuk lelaki yang menyukai lelaki dan Lesbian untuk wanita yang menyukai wanita. Pengidap homo dan lesbi tidak memiliki ketertarikan terhadap lawan jenis, justru mereka merasa bergairah jika melihat sesama jenis.

Banyak yang mengatakan perilaku homo dan lesbi ini dapat menular melalui pergaulan, seseorang yang semula normak bisa saja menjadi penyuka sesama jenis jika sering bergaul dengan penyuka sesama jenis dan mudah terhasut.

2. Sadomasokis
Pengidap sadomasokis akan merasa puas jika dia menyiksa pasangannya sebelum melakukan hubungan, semakin keras rasa sakit yang diderita pasangannya maka dirinya akan menjadi semakin terangsang dan semakin puas. Sementara Masokis adalah kebalikannya, dia akan merasa puas jika disiksa selama melakukan hubungan.

3. Ekshibisionismeadalah perilaku seks menyimpang dimana seseorang akan memperoleh kepuasan jika dia memperlihatkan bagian vital tubuhnya kepada orang lain, reaksi kaget atau, malu dan takut dari orang lain yang melihatnya akan membuat si pengidap Ekshibisionisme ini menjadi semakin puas.

Pengidap Ekshibisionisme ini biasanya kaum lelaki, namun ada juga kaum wanita. Di jaman sekarang Pengidap Ekshibisionisme bisa kita lihat di jejaring sosial dimana ada beberapa orang yang sengaja memfoto bagian vital tubuhnya dan diperlihatkan kebanyak orang.

4. Voyeurisme
Perilaku seks menyimpang dimana pengidap akan memperoleh kepuasan dengan cara mengintip orang lain yang sedang mandi atau tanpa busana bahkan mengintip orang lain berhubungan intim.

5. Fetishisme
Pernah mendengar kasus pencurian pakaian dalam ? mungkin pelakunya seseorang yang mengidap Fetihime, perilaku seks menyimpang dimana seseorang melakukan masturbasi dengan benda-benda tertentu seperti Bra, Celana dalam, Kaos kaki atau benda lain. Pengidap akan bermasturbasi dengan objek tersebut sambil membayangkan bersetubuh dengan pemilik objek tersebut.

6. Pedophilia
Kasus yang terjadi di JIS bisa dikatakan dilakukan oleh pengidap Pedophilia, penyimpangan seksual dimana pengidap menyukai aktifitas seksual dengan anak dibawah umur.

7. Bestially
Beberapa tahun yang lalu sempat ramai dibicarakan seorang lelaki yang memperkosa ayam peliharaan nya sendiri, itu dinamakan Bestially, perilaku seks menyimpang dimana pengidap memiliki ketertarikan untuk berhubungan dengan binatang.

8. Incest
Incest adalah hubungan seksual yang dilakukan antara anggota keluarga, bisa dikatakan hubungan sedarah.

9. Necrophilia / Necrofil
Penyimpangan Perilaku Seksual dimana pengidap melakukan hubungan seksual dengan mayat, pengidap penyimpangan ini biasa nya seseorang yang mengalami keterhambatan dalam bersosialisasi.

10. Frotteurisme / Frotteuris

Penyimpangan perilaku seksual dimana pengidap mendapatkan kepuasan dengan cara menggosok-gosokan alat kelaminnya ketubuh wanita ditempat umum seperti di kereta, bis, halte dan tempat umum lainnya. Media pernah beberapa kali memberitakan terjadinya pelecehan seksual di Bus Way dimana seorang pria menggosok-gosokan alat vitalnya pada wanita.
Blog, Updated at: 12:13 PM
Diposkan oleh admin

0 komentar:

Post a Comment