5 Pegawai yang Sering Terlupakan di Balik Suksesnya Perusahaan

Saat kita mendengar kabar kesuksesan sebuah perusahaan, yang akan kita dengar adalah kecakapan direksi dalam memimpin perusahaan, atau kinerja yang baik dari jajaran manager sampai staf, jarang sekali apresiasi diberikan kepada pegawai yang levelnya berada di paling bawah, padahal kesuksesan sebuah perusahaan tidak lepas dari peranan pegawai di level terbawah, inilah pegawai-pegawai yang Sering Terlupakan di Balik Suksesnya Perusahaan :

1. Pramubakti
 


Tugas mereka yaitu melayani pegawai dari level staf sampai ke direksi untuk menyediakan segala sesuatu kebutuhan yang diperlukan dalam menunjang kelancaran kegiatan bekerja, bayangkan jika tidak ada pramubakti, proses bekerja kita sehari-hari akan terganggu karena kita harus menyiapkan minum sendiri, mengambil segala sesuatu sendiri yang pastinya akan membuat waktu bekerja kita habis.

2. Cleaning Service

Tanpa kehadiran cleaning service mungkin tempat kerja kita sudah seperti Tempat Pembuangan Akhir yang jauh dari kata bersih, karena kehadiran mereka kita dapar bekerja dengan nyaman.

3. Security
Rasa aman sangat diperlukan agar pegawai dapat bekerja dengan tenang, merasa aman, tanpa ada gangguan dari manapun,Security lah yang bertugas menjamin hal itu semua.

4. Teknisi
Pernah pekerjaa terganggu karena PC mati atau Listrik Putus ? pekerjaan kita akan sangat terhambat jika tidak ada teknisi yang memperbaiki hal tersebut.

5.  Pengemudi

Ada meeting penting diluar kota atau ditempat yang jauh ? tanpa adanya kehadiran pengemudi mungkin kita akan terlambat menghadiri meeting. Pengemudi sangat penting keberadaannya untuk memperlancar kegiatan perusahaan, terutama pada perusahaan yang pegawainya sering pergi keluar untuk menjalankan tugas-tugasnya.

Pegawai-pegawai yang disebutkan diatas walaupun banyak yang menganggap hanya pegawai rendahan tetapi mereka adalah salah satu faktor kesuksesan perusahaan, rasanya kecil kemungkinan perusahaan akan menjadi sukses tanpa andil dari mereka.

Blog, Updated at: 2:12 PM
Diposkan oleh admin

1 komentar:

  1. Tapi kenapa orang - orang seperti mereka selalu menjadi tertindas .....

    ReplyDelete