Permen Karet Bekas Pelatih Dortmund Dihargai Rp 2,3 juta ? Waw

Sewajarnya permen karet bekas dikunyah seharusnya dibuang karena sudah tidak mempunyai fungsi lagi bagi kebanyakan orang, mungkin anda akan tercengang dengan berita ini "permen karet bekas dikunyah pelatih Club Sepak Bola Borussia Dortmund dihargai sangat fantastis yaitu Rp. 2,3 juta rupiah", nilai yang sangat tidak masuk akal untuk sebuah permen karet bekas dikunyah.
pelathin dortmund "klopp" yang permen karet bekasnya dihargai 2,3 juta
PHOTO/ DANIEL ROLAND

Seperti yang tercengang.net lansir dari daily mail, seseorang yang memakai akun Sharjk1909 menjual permen karet bekas tersebut di situs jual beli on-line ebay. dia meyakinkan pembeli dengan mengatakan permen karet itu dedapat saat Dortmund melawan Wolfsburg di semifinal DFB Pokal.

Permen karet bekas yang semula ditawarkan dengan harga 1 euro ini mendapatkan tawaran dari seorang fans berusia 67 tahun, dia menawar sebesar 150 euro atau sekitar Rp. 2,3 juta.

Memang ada-ada saja cara untuk meraih keuntungan walaupun mungkin jauh dari kesan masuk akal. Apakah anda berani membeli permen karet bekas dengan harga Rp. 2,3 juta ?? atau apakah anda akan mencoba hal yang sama dengan mencari permen karet bekas pelatih club sepakbola di liga indonesia ? tampaknya itu hal yang sangat menggelikan


EmoticonEmoticon