Update Status Terakhir Sebelum Kematian

Pernah terbayang tidak jika update status yang anda di sosial media merupakan pesan terakhir sebelum kematian datang ? Hal ini benar-benar nyata terjadi, seorang gadis di Amerika serikat menuliskan status Facebook di detik-detik terakhir hidupnya.
status terakhir Courtney Sanford, foto :liputan6.com

Seorang wanita yang bernama Courtney Sanford mengalami kecelakaan yang mengakibatkan dia meninggal ditempat, mobil yang dia kendarai menabrak pohon hingga terbakar dan merenggut nyawanya.
Kecelakaan, foto :liputan6.com

Sebelum peristiwa kecelakaan yang menghilangkan nyawanya itu terjadi, Sanford membuat status di facebook yang berbunyi "Lagu yang bahagia membuat saya BAHAGIA", dibuat pukul 08:11 waktu setempat dan beberapa menit kemudian kecelakaan pun terjadi.

Sanford seolah-olah meramal sendiri kematiannya dan update status tersebut seakan pesan terakhir kepada seluruh keluarga dan orang-orang yang ditinggalkannya.

Sebelum kecelakaan terjadi, sanford sempat mengambil foto selfie dirinya dan di upload ke Facebook.
Foto selfie Sanford , foto :liputan6.com

Terlepas dari apakah itu pesan terakhir atau bukan, rasanya lebih bijak jika kita berkendara dengan konsentrasi penuh dan tidak melakukan aktifitas lain yang dapat membahayakan diri sendiri dan orang lain. (iws tercengang.net)


EmoticonEmoticon