Aokigahara, Tempat Fovorit Untuk Bunuh Diri

Tercengang.net : Aokigahara dikenal juga dengan sebutan hutan bunuh diri karena menjadi tempat favorit bagi orang-orang untuk mengakhiri hidupnya. Keberadaan Aokigahara juga menjadi pemicu munculnya banyak kasus bunuh diri di Jepang.



Aokigahara, foto : www.budamedya.com

Dihutan ini tidak kurang terjadi 100 kasus bunuh diri setiap tahunnya, maka tidak heran jika anda memasuki Kawasan hutan ini, anda akan banyak menemukan kalimat-kalimat ajakan untuk tidak melakukan bunuh diri dan lebih menyayangi nyawa.

Aokigahara , foto bachelorsboulevard.com
Terdapat cerita bahwa siapapun yang menginjakan kaki di Aokigahara maka tidak akan bisa keluar lagi, hal yang menyeramkan lainnya konon mayat-mayat orang yang bunuh diri di tempat ini bisa berpindah sendiri secara misterius.





Disini banyak terdapat sisa sisa barang peninggalan orang yang bunuh diri, barang-barang tersebut tergeletak begitu saja, seperti dompet, tas dan barang pribadi lainnya.

Aokigahara, foto : www.vice.com
Keangkeran Hutan Bunuh Diri Aokigahara ternyata tidak membuat wisatawan ciut nyali, banyak wisatawan yang berkunjung kesini karena penasaran dan ingin melakukan uji nyali.
Blog, Updated at: 9:00 AM
Diposkan oleh admin

0 komentar:

Post a Comment