Ciuman Jarak Jauh Mata-mata Cantik Saat Menghadapi Regu Tembak

Tercengang.net : Dunia mata-mata memang tidak selalu didominasi oleh kaum adam, kaum hawa pun ada yang menjadi mata-mata. Seperti halnya Mata Hari Seorang mata-mata cantik dan sexy asal belanda yang menjalankan aktivitas mata-matanya saat perang dunia ke 1 (PD1) .

Mata Hari, Foto : fox news

Wajah cantik tubuh yang sexy dan penampilan yang menawan serta menggoda memang dapat memudahkan aktivitas mata-mata nya, walaupun pada akhirnya Sang mata-mata cantik ini harus mengkakhiri hidupnya di depan regu tembak dalam sebuah eksekusi hukuman mati.

Yang menarik dan membuat tercengang adalah keberanian dari Mata Hari sebagai mata-mata, menurut laporan badan intelegen Inggir M15, Mata Hari bukannya takut saat akan di eksekusi tetapi malah tidak ingin ditutup matanya dan memberikan ciuman jarak jauh kepada regu tembak yang akan mengeksekusinya.

Bukan hanya tidak takut akan kematian, Mata Hari yang mempunya nama asli Margaretha Zelee Getruda ini juga mengabaikan pertanyaan dari para interogator mengenai nama-nama kekasihnya yang diperkirakan jumlahnya sangat banyak. Saat dihadapkan dengan kekasihnya (para perwira dari berbagai negara) dia hanya menjawab bahwa dia mencintai semua petugas, dia lebih menyukai kekasih seorang perwira dibandingkan bankir kaya.


EmoticonEmoticon