Dahsyat !! FLying Fox ini Melintasi dua Negara, dari Spanyol ke Portugal

Tercengang.net : Flying Fox sebuah wahana penantang adrenalin yang banyak ditemuai dimanapun dengan mudahnya, namun jika Flying Fox sampai bisa meluncur antara dua negara apakah anda percaya ?
Limit Zero, meluncur antar dua negara, spanyol menuju portugal, foto : limit zero

Ternyata memang ada Flying Fox yang dapat meluncur antar negara yaitu dari spanyol ke portugal, waw bagaimana bisa ? Flying Fox yang bernama Limit Zero ini dapat melintas dari spanyol ke portugal karena terletak diperbatasan kedua negara tersebut. Berada di puncak bukit Sanlucar de Guadiana, Huelva, Spanyol sampai ke Alcountim di Algarve portugal.

Flying Fox ini meluncur melintasi sungai Guadiana yang memisahkan kedua negara tersebut dengan ketinggian 15 meter lebih dan kecepatan mencapai 70 sampai 80 km/jam, jantung anda pasti akan berdetak keras saat meluncur.

Walaupun kecepatannya mencapai 70 sampai 80 km/jam, keamanan flying fox ini dijamin keamanannya oleh para profesional. Dapat dinaiki oleh yang berusia minimal 14 tahun dan berat badannya berkisar antara 25 sampaing dengan 110 kg.

Flying Fox Limit Zero dibuka pada akhir tahun 2013, semenjak dibuka, flying fox ini langsung ramai diserbu oleh pengunjung.
Blog, Updated at: 11:00 AM
Diposkan oleh admin

0 komentar:

Post a Comment