Hari Raya Aneh, Hari Tanpa Celana di Dalam Kereta

Tercengang.net : Sebuah hari raya unik dan aneh dirayakan oleh warga amerika setiap bulan januari. Pada hari itu warga secara sukarela menaiki kereta tanpa menggunakan celana, hanya menggunakan atasan dan celana dalam.

Warga secara sukarela tidak menggunakan celana saat menaiki kereta di hari raya tanpa celana saat menaiki kereta di amerika serikat, foto : ibnlive.in.com

Maka anda jangan heran jika nanti berkunjung ke amerika pada bulan januari, anda akan melihat banyak orang didalam kereta dengan tidak menggunakan celana, hanya memakai atasan dan celana dalam.
Foto : www.scmp.com

Hari raya unik dan aneh ini dimulai pada tahun 2002, dengan 7 orang penumpang kereta api di new York sebagai pelopornya. Walaupun tidak jelas tujuannya, pada tahun 2006 jumlah warga yang sukarela mengikuti hari raya aneh ini bertambah jumlahnya menjadi 150 orang.
Foto : www.mymodernmet.com

Hari raya tanpa celana di dalam kereta ini bukan tanpa resiko, pernah ada beberapa orang yang mengikutinya ditangkap pihak yang berwajib karena dianggap mengganggu ketertiban. Walaupun begitu setiap tahunnya hari raya ini menjadi semakin besar, pada tahun 2013, setidaknya ada 60 kota yang berpartisipasi dalam hari raya tanpa celana didalam kereta ini.


EmoticonEmoticon