Pria ini Habiskan Warisan 1,7 M untuk Operasi Plastik Agar Mirip Boneka

Tercengang.net : Keinginan atau ambisi untuk menyempurnakan bentuk tubuh dan memperbaiki wajah dengan jalan Operasi Plastik ternyata bukan hanya didominasi oleh kaum hawa, seorang pria asal Brasil yang bernama Rodrigo Alves Melakukan Operasi Plastik agar terlihat seperti Boneka Ken.

Ken, foto : oddity central

Obsesi pria yang berumur 30 tahun ini untuk membuat dirinya seperti Boneka Ken tidak main-main, dia sudah menghabiskan uang sebesar 150 ribu dollar atau sekitar 1,7 miliar untuk melakukan lebih dari 20 prosedur operasi plastik selama 10 tahun sampai sekarang ini.

Berbagai prosedur kecantikan dia lakukan seperti botox, perawatan laser, implan perut, implan dada, sedot lemak, membentuk lengan dan membentuk betis. Tindakan yang mungkin bagi kebanyakan orang dinilai sangat aneh dan tidak wajar ini dimulai ketika sekitar 10 tahun yang lalu dia selalu merasa tidak puas dan selalu merasa ada yang kurang pada bagian tubuhnya, jadi saat dia tumbuh dewasa dia rela menghabiskan uang warisan orang tuanya hanya untuk melakukan operasi plastik agar terlihat seperti Boneka Ken.

Operasi plastik yang dilakukan oleh Alves bukan tanpa resiko, dia pernah hampir kehilangan nyawanya ketika pada bulan januari tahun lalu ketika seorang dokter menyuntikan silikon berbentuk gel kedalam tubuhnya terjadi kebocoran. Silikon tersebut bocor dan menyebabkan infeksi sehingga dia harus menjalani operasi pengangkatan cairan silikon dari dalam tubuhnya, namun alves tetap tidak ingin berhenti sampai ambisinya untuk terlihat seperti lelaki sempurna tercapai.


EmoticonEmoticon