Cara Baru Membuat Tato, Dengan Gigitan Kutu Busuk

Tercengang.net : Sebuah cara baru untuk membuat tato ditemukan olah seorang ahli entomologi di Colorado State University, cara membuat tato yang dia temukan sangat unik yaitu dengan menggunakan gigitan serangga kutu busuk. Ribuan kutu busuk dimasukan kedalam alat bernama bed bug tattoo gun yang terbuat dari botol dan kawat.

alat pembuat tato, Foto :daiylydot.com


Untuk dapat menggunakannya cukup dengan membalikan botol tersebut diatas kulitnya dan membiarkan ribuan kutu busuk menggigit. Sisa dari gigitan ribuan kutu busuk itu akan meninggalkan bekas merah mudah dikulit yang menurut Matt mirip dengan tato.

Menurut Elllie Harrison yang seorang pakar satwa liar, tato hasil dari gigitan kutu busuk itu baru akan jelas terlihat dikulit setelah 2 jam karena respon inflamasi akan terjadi ketika sel-sel kekebalan tubuh membanjiri jaringan dalam darah dan menghasilkan efek kemerahan.
foto : toovia.com

Penemuan uniknya ini akan ditampilkan dalam program TV Outrageous Acts of Science yang disiarkan di Science Channel. Apakah anda tertarik untuk membuat tato dengan cara yang unik ini ? silahkan mencobanya namun anda harus bisa menahan bengkak dan rasa panas akibat gigitan kutu busuk


EmoticonEmoticon