4 Pengemis Paling Kaya Sedunia

Tercengang.net : Banyak yang bilang lebih baik menjadi pengemis untuk mencari uang daripada harus malakukan tindak kejahatan seperti merampok. Dengan mengandalkan dari pemberian orang lain pengemis hanya berdiam diri. Memang setiap orang yang memberi biasanya tidak dalam jumlah yang besar namun jumlah kecil yang diterima oleh pengemis jika ditotal akan menghasilkan jumlah yang fantastis.

Sempat beberapa kali berita di televisi menampilkan pengemis yang kedapatan menghasilkan uang yang jumlahnya jauh lebih besar dari mereka yang bekerja sebagai pegawai. Hal ini menimbulkan pro kontra mengenai perlu tidaknya memberi sedekah kepada pengemis.

Bukan hanya indonesia yang memiliki pengemis dengan penghasilan fantasis, di negara lain juga ada. Berikut 4 pengemis paling kaya di dunia seperti dilansir dari standar.co.uk :

1. Simon Wright, Pengemis yang tinggal di apartemen seharga 6,1 miliar

foto : dailymail.co.uk

Pengemis yang biasa mendulang uang diluar sebuah bank di jalan Putney ini mempunyai penghasilan Rp. 1 miliar per tahun, dalam sehari Simon mendapat pengnhasilan 6-7 juta rupiah. Dengan menggunakan pakaian compang camping agar orang lain merasa kasihan, siapa yang menyangka bahwa Simon Wright tinggal di apartemen seharga Rp. 6,1 Miliar.

2. Pengemis perempuan di Tibet, berpenghasilan Rp. 2 juta per hari
foto : advancement.georgetown.edu

Seorang pengemis perempuan di Tibet yang tidak disebutkan namanya mempunyai penghasilan Rp. 2 juta per hari. Perempuan tersebut biasa mengemis bersama anak kecil. Perempuan tersebut menyumbangkan setengah dari penghasilannya pada biara dan anak-anak kecil yang kelaparan.

3. Ken Johnson, pengemis yang memiliki Rumah Rp. 8 miliar
foto : www.couriermail.com.au

Pengemis asal Kota sidney ini memperoleh pendapatan hingga 418 juta per tahun hanya dengan mengemis selama 12 jam per hari. Bukan hanya pendapatannya yang fantastis, Ken Johnson juga memiliki rumah seharga Rp. 8 miliar.

4. Gary Thompson, Pengemis dengan penghasilan Rp 1,8 Miliar per tahun
foto : www.inquisitr.com

Pria yang mengemis dengan menggunakan kursi roda ini menghasilkan uang Rp. 1,2 Miliar per tahun. Pengemis yang mengaku hidup kaya raya sebelum mengalami kecelakaan ini lebih suka mengemis karena tidak perlu berkeringat untuk mendapatkan uang yang banyak, uang yang dia dapatkan dari hasil mengemis lebih banyak daripada saat dia bekerja.
Blog, Updated at: 9:06 AM
Diposkan oleh admin

0 komentar:

Post a Comment