Badai Pasir Raksasa Bikin Teheran Seperti "Kiamat"

Tercengang.net : Badai Pasir raksasa menerjang Ibu Kota Iran, Teheran, pada hari senin kemarin tanggal 2 Juni 2014. Badai pasir raksasa tersebut membuat suasana kota menjadi sangat mencekam, langit menjadi gelap karena sinar matahari tidak mampu menembus pekatnya pasir yang berterbangan dan suhu berubah drastis dari 33 derajat celcius menjadi 18 derajat celcius. Suasana Kota pun tampak seperti kiamat di film-film.
badai pasir di teheran , foto : irannewsupdate.com

Badai pasir yang datang dengan kecepatan 130 km/jam ini merusak bangunan, memadamkan listrik, merusak bangunan, dan membuat orang-orang menjadi panik sampai terjadinya kecelakaan. Badai tersebut berlangsung selama sekitar 15 menit kemudian disusul dengan hujan disertai angin yang kencang.
foto : article.wn.com

Korban pun berjatuhan, kabar terakhir menyebutkan 5 orang meninggal dunia dan 30 orang lainnya mengalami luka-luka. Jumlah itu diperkirakan akan meningkat akibat kecelakaan berantai dijalan raya.



Sebenarnya teheran sudah terbiasa dengan badai pasir yang biasa disebut "haboob" ini, namun badai yang menyerang kota itu menjadi semakin parah.
Blog, Updated at: 9:34 AM
Diposkan oleh admin

5 komentar:

  1. wah ternyata kayak di film-film ya badai pasir yang terjadi...

    ReplyDelete
  2. kayak badai pasir di film prince of persia

    ReplyDelete