Ingin Bebaskan Gadis yang Diculik, Penyanyi ini Tawarkan Keperawanan

Tercengang.net : Kasus penculikan ratusan gadis oleh kelompok Boko Haram sangat mendapatkan perhatian dari dunia internasional. Berbagai negara mengecam tindakan tersebut dan tidak sedikit pula orang-orang yang secara pribadi ingin membantu membebaskan para gadis yang diculik tersebut.
adokiye, foto : NBC

Seorang penyanyi Nigeria yang bernama Adokiye, memberikan penawaran yang sangat mengejutkan demi membebaskan gadi-gadis malang yang diculik boko haram. Adokiye menawarkan keperawanan nya pada kelompok Boko Haram agar para gadis yang diculik dibebaskan.

Dalam sebuah acara di televisi, Adokiye mengaku dirinya masih perawan dan mengutarakan keinginannya tersebut kepada Boko Haram.

Seperti dilansir dari reuters, menurut Adokiye gadis-gadis yang diculik Boko Haram masih terlalu muda, Adokiye rela memberikan dirinya sebagai ganti gadis-gadis tersebut. Namun Adokiye juga memberika syarat tambahan yaitu siapapun yang menginginkan keperawanannya harus membelikan ibunya sebuah pesawat pribadi.
Blog, Updated at: 10:38 AM
Diposkan oleh admin

2 komentar:

  1. aneh....wajah pas-pasan jual keperawanan tukar dg pesawat 175 milyar-an. pembelinya tentu rugi! kecuali pesawat mainan 25rb-an

    ReplyDelete