Kalung dari Bola Mata Manusia Karya Seorang Psikopat

Tercengang.net : Sebuah kalung unik dari seorang Presenter asal inggris yang bernama Jimmy Savile dilelang untuk amal. Kalung unik yang pernah dipakai Jimmy saat membawakan episode terakhir acara Top Of the Pops pada tahun 2006 tersebut terbuat dari Bola mata manusia asli.
kalung dari mata manusia asli, foto : dailymail

Semua tidak ada yang mengetahui dan peduli mengenai kalung dari mata manusia tersebut, hingga pada hari kamis 26 juni 2014 yang lalu National Health Service (NHS) mengungkap cerita mengerikan dibalik kalung mata manusia tersebut.

Seperti dilansir dari dailymail, dalam laporannya, NHS menjelaskan bahwa bandul kalung tersebut dibuat dari bola mata manusia asli yang diambil sendiri oleh Jimmy dari mayat di Leeds General Infirmary.

Fakta-fakta mencengangkan lainnya terungkap, terungkap bahwa Jimmy melakukan hubungan seksual dengan mayat tersebut. Selain itu Jimmy melakukan tindak kekerasan seksual terhadap pasien dan staf rumah sakit. Berdasarkan hasil investigasi, terdapat 103 korban yang berusia antara 5 - 75 tahun.

Hal-hal mengerikan tersebut membuat seorang Psikolog bernama Oliver James menyebut Jimmy Savile sebagai seorang Psikopat.
Blog, Updated at: 10:54 AM
Diposkan oleh admin

0 komentar:

Post a Comment