6 Tokoh Dunia yang Tewas Setelah Ramsey Mencetak Gol

Tercengang.net : Gelandang Arsenal Aaorn Ramsey sepertinya menyimpan kutukan atau meminta tumbal disetiap Gol-gol yang dia citpakan. Entah kebetulan atau tidak, setiap kali Ramsey mencetak gol, selalu saja ada tokoh dunia yang meninggal pada hari yang sama atau beberapa hari setelahnya.
foto : www.walesonline.co.uk

Yang terbaru adalah kematian aktor Hollywod Robin William, beberapa saat setelah Ramsey mencetak satu gol ketika arsenal mengalahkan Manchester City 3-0 di Community Sield, aktor hollywod tersebut meninggal dunia.

Berikut Tokoh Dunia yang Tewas Setelah Gol Ramsey :

1. Whitney Houston
foto : www.mtv.com

11 Februari 2012 Ramsey mencetak Gol saat Arsenal mengalahkan Sunderland dengan skor 2-1, di hari yang sama penyanyi top dunia Whitney Houston meninggal

2. Muammar Gaddafi
foto : www.telegraph.co.uk

19 Oktober 2011, Ramsey mencetak gol ke gawang Marseille di Liga Champions, sehari kemudian tokoh revolusioner Libya tewas ditangan warga yang kontra padanya.

3. Steve Jobs
foto : www.boomsbeat.com

2 Oktober 2011 Ramsey mencetak Gol tunggal saat Arsenal mengalahkan Tottenham Hotspur, tidak lama kemudian CEO Apple Steve Jobs meninggal karena kanker

4. Osama Bin Laden
foto : www.jamesaltucher.com

1 Mei 2011 Ramsey mencetak Gol ke gawang Manchester United, tidak lama setelahnya, pimpinan Al-Qaeda Osama Bin Laden tewas dalam baku tembak dengan tentara Amerika.

5. Paul Walker
foto : www.ibtimes.com

November tahun 2013, Ramsey mencetak 2 Gol ke Gawang Cardiff dan di hari yang sama Aktor Fast and Furious Paul Walker tewas karena kecelakaan.

6. Robin William
foto : www.hbo.com

10 Agustus 2014 Ramsey mencetak gol ke gawang Manchester City, sehari berselang Aktor Robbin William ditemukan tewas bunuh diri.

Hal yang lebih aneh lagi, tanggal lahir Ramsey adalah 26 desember, dimana pada tanggal tersebut sering terjadi bencana seperti Tsunami Aceh 2004, gempa bumi di Iran 2003, badai di Eropa 1999, meledaknya pipa gas di Nigeria 2006, dan runtuhnya Uni Soviet 1991. 
Blog, Updated at: 10:19 AM
Diposkan oleh admin

0 komentar:

Post a Comment