Anak Ajaib dari Kamboja, Mampu Sembuhkan Berbagai Penyakit

Tercengang.net : Beberapa tahun yang lalu masyarakat indonesia dihebohkan dengan kemampuan seorang anak yang bernama ponari yang dipercaya mampu mengobati berbagai penyakit dengan media sebuah batu. Hal yang tidak jauh berbeda terjadi di negara kamboja.
foto : oddity central

Seorang balita berusia dua tahun yang berasal dari desa Khnor, Kamboja, dipercaya sebagai anak ajaib yang memiliki kekuatan untuk menyembuhkan orang dari berbagai penyakit.

Seperti dilansir dari oddity central, kong diyakini mampu mengobati berbagai macam penyakit. Pasien yang datangpun bukan hanya berasal dari kamboja, ada juga yang berasal dari Laos dan Vietnam.

Tidak jauh berbeda dengan ponari, pasien yang ingin berobat kepada kong juga sangat banyak, setiap hari ratusan orang rela menunggu dan mengantri selama berjam-jam demi mendapatkan pengobatan dari sang anak ajaib ini.

Ibu Kong yang bernama Phat Soen akan membawa Kong keluar rumah dan menaruh beberapa botol minyak eucalyptus didepannya. Lalu tangan Kong akan dituntun untuk menyentuh setiap botol yang ada. Sentuhan Kong ini yang diyakini mentransfer kekuatan untuk menyembuhkan berbagai penyakit.

Keahlian Kong mengobati orang berawal ketika Kong dapat mengobati seorang anak kecil yang lumpuh, anak kecil tersebut lumpuh dari pinggang kebawah, setelah dokter tidak bisa menyembuhkannya, kong ternyata dapat menyembuhkannya dengan merebus beberapa daun untuk dijadikan teh kemudian diminumkan kepada anak kecil itu.

Kabar kesembuhan anak kecil dari lumpuh itu langsung menyebar ke seluruh kamboja, dan diperkirakan 20.000 orang datang kepada kong dengan harapan dapat disembuhkan.

Blog, Updated at: 6:46 AM
Diposkan oleh admin

1 komentar:

  1. waw,, ajaib sekali ya.. tapi di indonesia jg udah ada yg seperti kan ya bro?

    ReplyDelete