Lucunya 5 Kucing Tergemuk di Dunia

Tercengang.net : Kucing memang hewan yang sangat menggemaskan, tingkah manjanya selalu dirindukan oleh setiap pecinta kucing. Kucing-kucing berikut ini berbeda karena memiliki berat tubuh yang tidak biasa, ini dia 5 Kucing tergemuk dan terberat di dunia :

1. Meatball, 15,87 Kg


Meatball adalah kucing dengan berat 15,87 Kg. Kucing gemuk itu sekarang dirawat oleh Maricopa Animan Care and Control di Phoenix, Arizona karena sang pemilik sudah tidak bisa merawatnya lagi. Melissa yang merawat Meatball sekarang menduga kucing itu diberi makanan lain selain makanan kucing oleh pemiliknya, hal itu karena Meatball lebih suka makan saus apel, meatball sama sekali tidak tertarik pada makanan kucing.

Karena mengalami kegemukan, sekarang Meatball menderita glaukoma pada salah satu matanya dan harus menjalani diet ketat untuk dapat memulihkan kesehatannya.

2. Sponge Bob

Kucing yang berwarna kuning cerah ini memiliki berat 15 Kg atau sama dengan berat rata-rata anak usia 4 tahun. Kucing gemuk tersebut kini tengah menjalani diet ketat dan mendapat latihan kebugaran di penampungan hewan. Para pekerja di Animal Haven, New York membantunya berolahraga dan mendorong Sponge Bob untuk bergerak, haslinya berat badan kucing lucu itu turun sebanyak 1,36 Kg.

3. Meow, 18 Kg

Meow pernah dikenal sebagai kucing tergemuk di dunia dengan berat mencapai 18 Kg. Namun hidup Meow harus berakhir pada tahun 2012 silam karena kerusakan paru-paru. Meow dipindahkan ke Santa Fe Animan Shelter and Humane Society tepat dua minggu sebelum kematiannya.

4. Kucing Milik Xu Jirong, 15 Kg

Xu Jirong yag tinggal di Qingdao mempunyai kucing yang sangat gemuk. Berat Kucing miliknya 15 Kg, dan pada saat diukur, lingkar pinggang kucing miliknya sudah mencapat 77 cm. Kucing gemuk itu sangat menyukai daging, setiap hari dia makan satu roti kukus, setengah mangkuk hati ayam dan beberapa potong daging babi. Namun yang aneh kucing itu tidak suka makan ikan.

5. Garfield, 18,14 Kg

Nama kucing ini sama dengan tokoh animasi kucing yang sangat menggemaskan dan jahil yaitu Garfield. Garfield memiliki berat 18,14 Kg, yang paling berat diantara 4 kucing lainnya. Garfield dibawa ketempat penampungan hewan setelah pemiliknya meninggal. Para pegawai dipenampungan hewan langsung menaruh perhatian kepada garfield karena kondisinya dianggap sangat mengkhawatirkan.

Para pegawai di penampungan hewan tersebut tidak akan mengijinkan siapapun mengadopsi garfield jika pemilik barunya tidak mau membuat garfield melakukan diet ketat.

2 komentar


EmoticonEmoticon