Malang, Pria ini Meninggal Lalu Hidup Lalu Meninggal Lagi

Tercengang.net : Peristiwa yang sangat aneh dan jarang terjadi menimpa seorang pria Yordania. Pria yang bernama Masud Al Hamduni, divonis meninggal oleh dokter. Dokter menyatakan Hamduni meninggal karena serangan jantung, tanda-tanda kematian sudah sangat jelas terlihat, nadi sama sekali tidak berdenyut, dan bola matanya sama sekali tidak merespon.


Dilansir dari emirates247, setelah dinyatakan meninggal oleh dokter, Hamduni diletakan di peti mati di kamar mayat yang bersuhu dibawah nol derajat. Beberapa saat kemudian hal mengejutkan terjadi, lelaki yang berprofesi sebagai dokter ini terbangun dan menggerak-gerakan tangan dan kakinya mencoba keluar dari tempat dia disemayamkan.

Namun malang nasib Masud Al Hamduni, dia malah tewas karena kedinginan ditempat dia disemayamkan. Pihak keluarga mengetahui hal ini pada saat ingin melihat jenazahnya lima jam setelah Masud Al Hamduni dimasukan ke kamar mayat. Saat itu pihak keluarga menerima laporan jika Hamduni bangun dan berusaha keluar dari peti matinya, hal itu terlihat dari posisi tangan dan kakinya.

Pihak keluarha Hamduni menyayangkan putusan dokter yang terlalu cepat mengatakan Hamduni telah meninggal.


EmoticonEmoticon