Persahabatan Unik Singa dan Anjing Menarik Perhatian Dunia

Tercengang.net : Seekor singa yang merupakan hewan buas biasanya akan memangsa hewan yang lebih kecil dan lebih lemah darinya. Namun seekor singa milik Jhon Reinke yang bernama Bonedigger sangat berbeda, singa malang yang terlahir dengan penyakit tulang metabolik ini justru dapat bersahabat dengan Jhon dan anjingnya Milo.

Jhon dan Bonedigger seperti telah mempunyai ikatan kuat. Jhon sendiri telah kehilangan kedua kakinya karena kecelakaan saat dia melakukan bungee jumping.

Hal yang sangat menarik bahkan mendapat perhatian dunia adalah persahabatan antara Bondigger dan Milo, persahabatan antara singa dan anjing yang sangat jarang terjadi. Selain dengan Milo, Jhon juga memperkenalkan Bondigger kepada dua anjingnya yang lain yaitu Bullet dan Angel.

Selama lima tahun ini Milo selalu setia menemani Bondigger, saat anjing-anjing itu merasa jika Bondigger tidak dapat melakukan apa-apa, mereka selalu berusaha dan melindunginya walaupun Bondigger pada dasarnya tetaplah singa yang merupakan hewan buas. Bondigger juga tidak segan untuk membagi makanan kepada anjing-anjing sahabatnya itu.
Jhon mengatakan kepada daily mail bahwa persahabatan Singa dengan anjing-anjingnya adalah satu-satunya dari jenisnya di dunia yang pernah dia temui.
Blog, Updated at: 6:52 PM
Diposkan oleh admin

0 komentar:

Post a Comment