Pria ini Bangkit dari Kematian Saat Berada Didalam Kantong Mayat

Tercengang.net : Peristiwa mati suri kembali terjadi, kali ini dialami oleh seorang pria Brasil yang bernama Valdelucio de Oliveira Goncalves. Goncalves dinyatakan meninggal oleh dokter setelah mengalami gagal jantung dan kerusakan organ.
foto : www.newslocker.com

Dinyatakan telah meninggal oleh dokter, goncalves ditempatkan di kamar mayat dan kemudian diambil oleh keluarganya. Beberapa saat setelah Goncalves dinyatakan meninggal, keluarga langsung mempersiapkan peti mati, dan mempersiapkan pemakaman untuk pria berusia 54 tahun itu.

Namun kejadian yang sangat aneh dan tidak biasa terjadi, pada saat akan dibawa kerumah duka, tiba-tiba kantong mayat Goncalves bergerak-gerak, dan setelah dibuka ternyata Goncalves meronta-ronta ingin keluar dari kantong mayat.

Peristiwa seperti ini juga pernah terjadi beberapa waktu lalu, dialami oleh seorang pria jordania, namun sayang nasibnya tidak seberuntung Goncalves, pria Jordania itu bangkit dari kematian lalu tewas karena kedinginan dan terjebak didalam peti mati dikamar mayat.
Blog, Updated at: 7:39 PM
Diposkan oleh admin

0 komentar:

Post a Comment