Selama 3 Tahun Gadis ini Menggendong Sahabatnya Pergi Ke Sekolah

Tercengang.net : Kisah mengharukan sekaligus inspiratif terjadi di Cina, seorang gadis yang masih berusia 13 tahun menggendong sahabatnya yang terkena penyakit Polio selama tiga tahun.
foto : Oddity Central

Gadis yang berhati mulia tersebut bernama He Qin Jiao. Qin Jao menggendong sahabatnya yang bernama He Ying Hui untuk pergi ke sekolah hampir setiap hari selama tiga tahun.

Hal itu dimulai ketiga lebih dari tiga tahun yang lalu Qin Jiao menyadari bahwa sahabatnya He Ying Hui tidak pernah masuk ke sekolah karena sedang sakit polio, sejak saat itu Qin Jiao memutuskan untuk membantu sahabatnya tersebut agar tetap dapat bersekolah.

Ketulusan pengorbanan Qin Jiao menarik perhatian pemerintah setempat dan pemerintah setempat akhirnya memberikan Ying Hui sebuah kursi Roda.

Walaupun Ying Hui telah menggunakan kursi roda, Qin Jiao tidak berhenti untuk membantu sahabatnya itu. Dia tetap bangun pagi untuk membantu mendorong kursi roda sahabatnya. Qin jiao mengaku terus melakukan hal tersebut bukan untuk mendapat pujian, melainkan karena Ying Hui adalah teman terbaiknya dan menurut Qin Jiao seperti dilansir dari Oddity Central sekolah tidak akan sama tanpa kehadiran sahabat terbaiknya Ying Hui.
Blog, Updated at: 7:55 PM
Diposkan oleh admin

0 komentar:

Post a Comment