Wanita India 56 Tahun Menang Bertarung Melawan Macan Tutul

Tercengang.net : Pertarungan antara manusia dengan hewan buas kembali terjadi. Wanita yang bernama Kamla Devi bertarung dengan seekor macan tutul yang tiba-tiba menyerangnya. Naluri untuk bertahan hidup membuat Kamla Devi melawan serangan sang macan dengan bersenjatakan alat pertanian yang sedang dibawanya.

foto : bbc

Seperti dilansir dari BBC, peristiwa mendebarkan itu terjadi ketika wanita yang sudah berusia 56 tahun itu sedang mengambil air di negara bagoan Uttarakhand, india pada minggu 24 agustus 2014 lalu. Secara tiba-tiba macan tutul menerkamnya dari semak-semak. Kamla dengan spontan menyerang balik sehingga pertarungan antara manusia dengan macan tutulpun terjadi.

Pertarungan Kamla melawan hewan buas pemakan daging itu berlangsung hampir setengah jam. Kamla berhasil memukul sebagian gigi macan tutul itu menggunakan cangkul yang dipegangnya, dan pertarungan dimenangkan oleh kamla dengan matinya sang macan tutul.

Akibat dari pertarungan itu kamla dibawa kerumah sakit dengan sejumlah gigitan macan, luka dan patah tulang. Para dokterpun terheran-heran mendengar kamla bisa selamat dan menang melawan seekor macan tutul.


EmoticonEmoticon