Wanita ini Hampir Tewas Karena Cakaran Kucing Peliharaannya

Tercengang.net : Bagi anda yang memiliki kucing peliharaan mungkin sudah terbiasa dengan cakaran kucing dan menganggap itu adalah hal sepele. Seorang wanita yang bernama Lesley Pleasant juga menganggap sama, saat kucing peliharaannya yang bernama oscar menggigitnya, Lesley sama sekali tidak memperdulikan dan mengabaikan luka carakan tersebut.

oscar dan lesley, foto : dailymail

Namun tanpa Lesley sadari, cakaran kucing peliharaannya itu ternyata membuat Lesley nyaris tewas. Lesley mengalami infeksi darah akibat dari cakaran Oscar. Beruntung Lesley dapat terselamatkan dan sembuh walaupun dia harus menghabiskan 7 hari waktunya dirumah sakit untuk dirawat.

Kucingnya Oscar mencakar Lesley pada saat Lesley ingin memandikannya. Oscar terlihat panik dan membenamkan cakarnya pada siku bagian dalam Lesley. Cakar Oscar masuk kedalam pembuluh darah arteri dan lesley memerlukan waktu yang cukup lama untuk mengeluarkannya. Namun seperti dilansir dailymail, Lesley sama sekali tidak memperdulikan akibat dari cakaran kucing peliharaannya tersebut.


EmoticonEmoticon