Waw, Penari Striptis ini Berpenghasilan 2,1 Miliar Perbulan

Tercengang.net : Kegagalan di dunia Akting tidak membuat bintang Teen Mom Farrah Abraham putus asa, Farrah kini memutuskan menjadi seorang penari striptis, dan dia menandatangi kontrak sebesar Rp 6.3 miliar. Kontrak tersebut Farrah jalin dengan klub striptis, Palazio Gentlemen's Club yang berada di Texas.

Seperti dilansir dari detik.com, wanita sexy berusia 23 tahun ini ingin menjadi penari telanjang agar lebih dapat mendalami dunia akting. Farrah menyamakan dirinya dengan Jennifer Aniston yang sempat berperan sebagai penari stripis.

Farrah akan menjadi penari striptis di Palazio Gentlemen's Club dari Jumat 22 agustus 2014 sampai malam pergantian tahun 2014 atau sekitar 3 bulan lebih. Itu berarti perbulan Farrah mendapatkan penghasilan sekitar Rp. 2.1 Miliar.

Sebelum menjadi penari striptis dan gagal di dunia akting, Farrah sukses menjadi bintang porno, dia menjual video seksnya ke Vivid Entertainment. Dari hasil penjualan video seks tersebut, Farrah mampu membeli sebuah rumah mewah seharga Rp. 31 miliar.
baca : Khusus DewasaSelalu Mesra , Kobarkan Gairah anda dengan pasangan
Blog, Updated at: 10:22 AM
Diposkan oleh admin

1 komentar: