5 Bayi yang Lahir Dengan Kondisi Sangat Aneh di Dunia

Tercengang.net : Semua orang tua pasti mengharapkan mempunyai buah hati yang terlahir sempurna dan tidak kurang suatu apapun, namun jika takdir sudah berbicara, apa daya manusia. Seperti beberapa bayi ini, mereka terlahir dengan kodisi yang sangat aneh dan membuat banyak orang tercengang.

Bayi-bayi ini terlahir dengan masalah genetika yang sangat langka. Hanya sedikit bayi yang lahir dengan kondisi seperti ini. inilah 5 bayi yang lahir dengan masalah genetika langka :

1. Bayi Dengan Wajah Kodok

Pada tahun 2006 bayi malang yang terlahir seperti kodok lahir di Desa Charikot, India. Bayi malang tersebut memiliki fisik yang sangat aneh, tidak mempunyai leher, matanya belo dan seperti akan keluar.

Masyarakat setempat mempercayai bahwa bayi tersebut adalah reinkarnasi dewa. Bayi malang tersebut meninggal setelah 1,5 jam dilahirkan.

2. Bayi yang terlahir dengan ekor panjang

Chandre Oram seorang anak yang berasal dari india terlahir dengan tulang ekor yang memanjang. Hal ini membuat dia dipercaya sebagai reinkarnasi hanuman. Namun kondisinya yang memiliki ekor membuat Chandre ditolak oleh banyak gadis.

3. Bayi Bermata Satu

Pada tahun 2008, bayi asal india terlahir bermata satu. Hal ini tentu saja membuat heboh dunia karena bermata satu di identikan dengan Dajjal, bayi perempuan malang tersebut hanya memiliki satu mata yang terletak di dahi nya. Bayi malang itu meninggal setelah satu hari dilahirkan.

4. Terlahir dengan Kaki Terbalik

Gadis yang bernama wangfan sekilas tampak seperti gadis normal pada umumnya, namun jika diperhatian pada bagian kakinya, akan tampak sesuatu yang berbeda, kakinya menghadap ke arah yang berbeda dengan kaki manusia pada umumnya.


5. Bayi tanpa lapisan kulit luar

Kelahiran dengan kondisi seperti ini disebut Harlequin, kondisi dimana bayi terlahir dengan tidak memiliki lapisan kulit terluar. Kasus Harlequin sampai sekarang telah menyerang 100 bayi di dunia. Penderitanya hanya bertahan rata-rata satu haru setelah lahir.
Blog, Updated at: 9:13 AM
Diposkan oleh admin

0 komentar:

Post a Comment