4 Artis Dunia yang Dicekal Beberapa Negara

Tercengang.net : Terkenal dan mempunyai harta melimpah bukan jaminan bagi seseorang untuk dapat pergi ketempat manapun didunia ini. Seperti 4 artis dunia berikut ini, beberapa negara melarang mereka memasuki negaranya karena berbagai hal,mulai dari masalah hukum, narkoba, moral dan lain-lain.

Inilah 4 artis yang dicekal oleh beberapa negara :

1. Chris Brown , dicekal oleh inggris

foto : theguardian

Chris Brown dikenal sebagai artis yang sering berurusan dengan pihak yang berwajib, karena hal itu di inggris ada peraturan yang melarang dirinya berkunjung. Seorang petugas imigrasi inggris pernah menyampaikan bahwa kedatangan Chris Brown dapat mengancam keamanan warga Inggris.

2. Paris Hilton, dicekal Jepang
foto : www.tmz.com

Artis Cantik penuh sensasi ini pernah tertangkap memakai heroin di Las Vegas sehingga harus berurusan dengan pihak kepolisian. Pada saat Paris berkunjung ke jepang untuk melakukan promosi brand fashion dan parfum, dia mendapat sambutan yang tidak menyenangkan. Paris Hilton dilarang memasuki wilayah jepang.

3. Miley Cyrus, dicekal Cina
foto : www.foxnews.com

Jika anda pernah melihat Video clip miley cyrus yang berjudul Wrecking Ball maka anda akan tahu betapa kontroversialnya artis yang satu ini. Karena begitu kontroversial, Mile Cyrus dilarang datang ke Cina, jangankan untuk datang ke Cina, segala bentuk penampilan Miley Cyrus di TV juga dilarang tampil oleh pemerintah Cina. Hal ini dilakukan karena Miley Cyrus dianggap dapat memberikan pengaruh negatif.

4. Lady Gaga, dicekal Indonesia dan Malaysia
foto : www.thenews.com.

Artis dengan penampilan yang sangat nyentrik ini banyak menuai kontroversi karena beberapa karyanya dinilai melanggar norma beberapa kalangan. Karena kotroversinya, beberapa negara melarang kedatangannya, negara-negara itu adalah indonesia dan malaysia.

Di Indonesia, Lady Gaga sempat akan mengadakan konser, namun hal itu malah mengundang kontroversi karena Lady Gaga dianggap dapat memberikan pengaruh buruk.


EmoticonEmoticon