Dua Bocah ini Seperi Zombie, Hobi Makan Daging Mentah

Tercengang.net : Dua orang bocah penderita autis di mesir memiliki kebiasaan aneh, dua bocah tersebut senang makan daging mentah dan darah seperti zombie. Orang tua kedua bocah itupun sampai menyebut mereka seperti mayat hidup.

ilustrasi zombie, foto : flickr

Kehidupan dua orang bocah yang senang makan daging mentah dan darah itu ditayangkan oleh televisi lokal, acara itu diberi berjudul Asrar All Korby. Seperti dilansir dari emirates247.com, Menurut ibu dari dua bocah yang tidak disebutkan namanya itu, dia enggan membawa kedua anaknya keluar rumah, karena jika kedua bocah itu melihat daging, mereka akan mengambil dan memakannya mentah-mentah.

Terkadang pada saat keinginan memakan daging mentah sangat besar, kedua bocah itu akan menyerang orang tua mereka sendiri, sang ayah dari kedua bocah itu mengatakan, beberapa malam terakhir dirinya selalu terbangun dan mendapati anak-anaknya mulai mengigiti tangan serta kakinya.

Sampai saat ini kedua bocah itu hanya diberikan obat penenang oleh orang tuanya, namun hanya berpengaruh selama beberapa jam saja.


EmoticonEmoticon