Kegigihan Hidup Pria dengan Kepala Menempel di Punggung

Tercengang.net : Yang anda lihat dalam foto dibawah ini bukan merupakan tipuan kamera atau trik sulap, kondisi tersebut benar-benar nyata. Pria yang berada didalam foto itu bernama Claudio Vieira de Olieveira. Pria malang yang kini berusia 37 tahun itu terlahir dengan kondisi kepala terkulai kebelakang sehingga menempel dipunggungnya.

foto : blog.patunews.com

Dalam istilah medis, penyakit yang diderita Claudio adalah arthroryposis. Pada saat lahir, dokter yang menanganinya sempat menyarankan kepada ibunya untuk membiarkan Claudio kelaparan sehingga meninggal.

Kehidupan yang dijalani oleh claudio tidak pernah jauh dari pembicaraan orang lain, namun semangat untuk hidup membuat Claudio dapat bertahan dan bukan hanya itu, Claudio mampu berprestasi.

Sejak kecil claudio selalu berusaha mengerjakan segala sesuatu sendiri agar tidak merepotkan orang lain, dia belajar cara menulis menggunakan mulut, belajar menyalakan televisi, radio, memakai komputer, internet dan lain-lain.

Dengan usaha dan tekadnya yang kuat, Claudio dapat bersekolah bahkan dapat lulus dari universitas freira de Santana. Kini Claudio merupakan seorang akuntan dan motivator.

Claudio memang sangat memotivasi banyak orang, dengan kondisi seperti itu dia tetap gigih menjalani hidup, bersekolah, meraih pendidikan tinggi. Melihat Claudio dengan kegigihannya, mungkin kita yang dilahirkan lebih sempurna dibandingkan dia seharusnya malu jika menyia-nyiakan hidup yang diberikan kepada kita dengan melakukan hal yang sia-sia.


EmoticonEmoticon