Kejam, Ibu Cungkil Mata Anaknya Saat Upacara Pemujaan Setan

Tercengang.net : Seorang ibu di meksiko tega melakukan penyiksaan terhadap anaknya sendiri. Wanita yang bernama Maria del Carmen Garcia Rios itu melakukan ritual pemujaan setan, dan dalam ritual tersebut Maria tega mencungkil mata Fernando putranya.


Karena kekejamannya terhadap anak sendiri, Maria ditangkap dan di adili. Pengadila Meksiko memutuskan vois 30 tahun kepada Maria setelah mendapatkan bukti kekejaman Maria dan juga mendengarkan keterangan saksi mengenai peristiwa tersebut.

Peristiwa mengerikan itu sendiri terjadi pada tahun 2012, Maria bersama keluarganya mengadakan ritual pemujaan setan, dan Fernando yang pada saat itu masih berusia 5 tahun ikut dalam upacara tersebut.

Pada saat ritual dimulai, Maria meminta Fernando untuk menutup matanya, namun Fernando menolak karena ingin menyaksikan jalannya ritual yang disebut ibunya sebagai proses membuka pintu masuk ke dunia lain.

Maria kemudian mencungkil mata fernando menggunakan sendok, fernando yang merasa sangat kesakitan berteriak sangat kencang sehingga membuat tetangga curiga dan menghubungi polisi.


EmoticonEmoticon