Mantan Maksa Minta Balikan ? ini Cara Menghadapinya

Tercengang.net : Punya mantan pacar yang maksa minta anda balikan lagi dengan dia? Pasti rasanya sangat menyebalkan, kehidupan anda pasti terganggu, bisa saja mantan terus menghubungi anda melalui telepon, sms atau melalui social media.

foto : nyunyu.com

Hal itu tentu sangat membuat anda terganggu, dan bisa saja merusak hubungan anda dengan pasangan anda saat ini. Nah agar anda tidak diganggu oleh mantan yang memaksa minta balikan, ini dia cara-caranya :

1. Cuek Secuek-cueknya

Jangan pernah balas pesan yang dikirimkan oleh mantan, jangan pula angkat teleponnya. Biarkan mantan mengetahui bahwa dia sama sekali sudah tidak ada didalam hati anda.

2. Anggap mantan itu tembus pandang dan tidak ada sama sekali

Jika berpapasan dengan mantan dijalan atau dimanapun, jangan melihatnya atau membalas sapaannya, anggap dia sama sekali tidak terlihat, mungkin terkesan jahat, namun dengan cara ini secara tidak langsung anda mengatakan "jangan masuk lagi ke kehidupan saya"

3. Minta Pacar Baru anda mengangkat teleponnya

Mantan yang maksa minta balikan biasanya tetap mencoba menghubungi anda secara intens, nah mintalah pacar baru anda untuk mengangkatnya agar mantan anda tahu bahwa anda sedang bersama pacar anda.

4. Tegur Langsung

Jika ketiga cara diatas masih tidak dapat membuat mantan anda berhenti mengejar-ngejar anda, maka tegur secara langsung. Katakan kepada mantan anda jika anda merasa terganggu dengan kehadirannya atau dengan pesan-pesannya. Teguran ini bisa langsung ditujukan kepada mantan dan bisa juga dikatakan kepada keluarga si mantan, tentunya harus menggunakan bahasa yang sopan jika anda berbicara dengan keluarganya.


EmoticonEmoticon