Perempuan Cina Tidak Sadar Otak Kecilnya Menghilang

Tercengang.net : Seorang perempuan di Cina mengagetkan dunia kedokteran karena kondisinya yang tidak mempunyai otak kecil. Hal itu baru disadari setelah dia berumur 24 tahun dan setelah dia melakukan pemeriksaan.

Perempuan Cina yang tidak disebutkan namanya ini melakukan pemeriksaan setelah dia mengeluh sering mual dan muntah, serta selalu mengalami pusing selama hidupnya. Perempuan itu juga mengaku baru bisa berjalan di usia ke 4 tahun dan dalam waktu yang lama tidak bisa berjalan tegak.

Pemeriksaanpun dilakukan oleh dokter, dan pada saat dilakukan pemindaian terhadap otak perempuan tersebut para dokter kaget karena tidak ditemukan otak kecil didalam kepalanya. Hasil Scan menunjukan adanya lubang besar yang berisi cairan cerebrospinal.

Otak kecil merupakan bagian yang sangat vital yang bertanggung jawab untuk koordinasi tubuh dan gerakan halus seperti gerak mulut dan lidah. Dan perempuan itu tidak memiliki hal tersebut.

Pada kasus lain, gangguan atau kerusakan otak kecil akan membuat gangguan motorik, namun perempuan itu hanya mengakibatkan gangguan motorik ringan hingga sedang dan pengucapan yang cadel.

Hal ini mengejutkan para dokter dimana seseorang dapat hidup normal walaupun otak kecil yang sangat penting bagi kelangsungan hidup tidak ada.
Blog, Updated at: 1:14 PM
Diposkan oleh admin

0 komentar:

Post a Comment