Bakti Seorang Anak, Menggendong Ayah Selama Ibadah Haji

Tercengang.net : Kisah mengharukan dan bisa menjadi inspirasi bagi kita semua, seorang pria 50 tahun yang bernama Mohammad Rasheed menggendong ayahnya yang berusia 80 tahun sepanjang mengikuti ibadah haji di Tanah Suci.

foto : merdeka.com

Sepanjang ibadah haji, Mohammad Rashed terus menggendong sang ayah, seperti yang dilansir dari merdeka.com, Rashed mengatakan tidak akan membiarkan ayahnya menyentuh tanah dalam menjalankan rukun-rukun haji seperti tawaf, sai dan melempar jumrah.

Rashed yang merupakan anak tunggal ini semakin mencintai ayahnya setelah sang ibu meninggal dunia, karena kecintaan yang besar itulah Rashed rela menggendong sang ayah selama ibadah haji walaupun sebenarnya dia bisa saja menempatkan sang ayah di kursi roda.

Cerita Rashed, pada masa mudanya sang ayah juga selalu menggendongnya dan moment ibadah haji ini menjadi salah satu cara membalas kebaikan sang ayah.

3 komentar

Masya Allah, sungguh mengharukan perjuangannya. Mudah-mudahan umat muslim yang lain, termasuk saya dapat mengambil pelajaran dan mencontoh Rasheed untuk lebih berbakti lagi kepada orangtua ya. Semoga menjadi haji yang sesungguhnya ya Bro Rasheed. Amin Yaa Rabb.

Allah hu akbar.. jadikanlah aku Yaaa Allah anak yang sholeh

Sungguh menyentuh kalbu, semoga mereka berdua menjadi haji mabrur, Amin


EmoticonEmoticon