Bercinta Dipinggir Pantai, Alat Kelamin Pasangan ini Menempel Tidak Bisa Lepas

Tercengang.net : Peristiwa menghebohkan terjadi di sebuah pantai di Italia, pasangan yang sedang bercinta tiba-tiba alat vitalnya menempel tidak dapat dilepaskan.

foto : www.tabiknews.co

Peristiwa menghebohkan ini bermula saat pasangan tersebut berjemur dipinggir pantai pada siang hari, beberapa saat kemudian keduanya bercinta dan kemudian sang pria tidak bisa melepaskan alat vitalnya dari alat vital wanita pasangannya.

Tak ayal peristiwa tersebut menimbulkan kehebohan, seorang lelaki yang kebetulan melihat peristiwa memalukan tersebut langsung memberikan handuk kepada pasangan yang bernasib sial itu agar dapat menutupi tubuh mereka yang sedang dalam keadaan telanjang.

Seperti dilansir merdeka.com , akibat dari peristiwa itu pasangan yang tidak disebutkan identitasnya itu dilarikan kerumah sakit untuk dilakukan pertolongan medis.

Dokter memisahkan pasangan yang menempel itu dengan melakukan injeksi untuk melebarkan rahim sang wanita, setelah melalui proses tersebut, keduanya dapat dipisahkan.

Di indonesia peristiwa alat vital yang menempel dan tidak bisa dilepas saat berhubungan intim sering disebut dengan istilah gancet dan masih sering dikaitkan dengan hal-hal yang berbau mistis.


EmoticonEmoticon