Ngeri, 11 Jarum Bersarang di Tubuh Bayi 11 bulan

Tercengang.net : Kasihan nasib bayi asal Cina ini, di usianya yang baru menginjak 11 bulan, bayi itu harus melakukan serangkaian operasi karena terdapat 11 buah jarum ditubuhnya. Asal muasal bagaimana jarum tersebut bisa masuk kedalam tubuh si bayi sampai sekarang masih menjadi misteri.


Pada awalnya Sina ibu si bayi menemukan ada bengkak pada beberapa bagian tubuh anaknya. Setiap kali Sina memegang bagian yang bengkak tersebut, si bayi selalu menangis kesakitan.

Sina pun membawa bayinya kerumah sakit, namun beberapa dokter menyatakan tidak tahu apa yang menimpa bayinya, sampai Sina membawa nya ke RS Beijing dan dilakukan Rontgen menggunakan sinar-X baru diketahui ada 11 buah jarum bersarang didalam tubuh bayinya.

Penemuan jarum ditubuh bayi tersebut membuat kaget dokter yang memeriksanya. Dokter memutuskan untuk melakukan operasi untuk mengeluarkan jarum dari tubuh bayi itu. Karena usianya masih sangat dini, maka dokter akan melakukan beberapa tahap operasi yang akan dimulai pada tanggal 30 oktober mendatang.

Pihak kepolisian setempat kini telah menyelidiki asal usul jarum tersebut dan melakukan pemeriksaan terhadap pihak keluarga. Salah satu pihak keluarga yaitu sang bibi mencoba bunuh diri setelah diinterogasi polisi, namun belum jelas apa motif percobaan bunuh diri si bibi bayi itu.


EmoticonEmoticon