Penipu ini Pura-pura Koma Selama 2 Tahun Untuk Kelabui Korbannya

Tercengang.net : Peribahasa sebaik-baiknya menyimpan bangkai akhirnya akan tercium juga tepat ditujukan kepada pria Inggris berusia 47 tahun ini. Pria yang bernama Alan Knight ini menipu tetangganya dan pura-pura lumpuh dan koma selama 2 tahun.

Pada awalnya Alan Knight menipu tetangganya sebesar 40 ribu pounds. Karena Alan takur dihukum karena perbuatannya itu maka dia berbohong kepada semua orang bahwa dia lumpuh dari leher kebawah dan mengalami koma.

Untuk melancarkan aksinya itu, sang istripun ikut membantu, dengan mengambil foto saat dirinya merawat Alan yang sedang dalam keadaan koma.

Namun setelah 2 tahun dapat menipu banyak orang, aksinya terbongkar setelah dia terekam CCTV sedang berada disebuah swalayan bersama istri dan anak-anaknya. Dokter juga melihat Alan mengusap wajahnya, makan bahkan menulis.

Seperti dilansir metro.co.uk , menurut Detektif kepolisian South Wales, dirinya baru kali ini melihat ada seorang penipu yang begitu rapih dalam melakukan aksinya.

Kini Alan harus mempertanggung jawabkan perbuatannya dimata hukum dan pastinya dia akan mendekam didalam penjara dalam waktu yang tidak sebentar.
       
Blog, Updated at: 1:26 PM
Diposkan oleh admin

0 komentar:

Post a Comment