Sadis, Gadis ini Dibunuh dan Dijadikan Boneka

Tercengang.net : Peristiwa pembunuhan sadis yang bagi sebagian orang mungkin hanya terjadi di film-film terjadi di dunia nyata. Seorang gadis yang bernama Olga dibunuh pada saat usianya 10 tahun, dan yang lebih mengerikan, sang pembunuh mencuri mayatnya dari kuburan untuk dijadikan boneka yang disimpan dikamarnya.

Sang pembunuh yang bernama Anatoly Mosvkin, mempunyai hobi sadis dan mengerikan yaitu mencuri mayat gadis-gadis muda dari kuburan untuk dijadikan boneka dan dikumpulkan dikamarnya. Anatoly memakaikan pakaian pada mayat-mayat gadis yang dicurinya agar terlihat seperti boneka, bukan hanya itu dia juga memakaikan make up pada wajah mayat.

Olga sendiri yang menjadi salah satu korban Anatoly dibunuh pada tahun 2002 saat hendak mengunjungi neneknya, dimakamkan pada tahun yang sama dan 10 tahun kemudian ketika keluarga membuka kuburan Olga, mayatnya sudah tidak ada.

Perbuatan sadis Anatoly pun terungkap dan hakim memutuskan untuk memasukan Anatoly ke Rumah Sakit jiwa karena dinilai mengalami gangguan jiwa berat.

Baca juga : Akhirnya Bintang Porno Fenomenal ini Insyaf
Blog, Updated at: 8:28 AM
Diposkan oleh admin

0 komentar:

Post a Comment