Sangat Berhantu, Gedung indah ini Tidak Laku Dijual

Tercengang.net : Gedung yang terletak di Staffordshire, Inggris ini berbentuk sangat artistik dan indah, sekilas jika menaksir harga bangunan yang digunakan sebagai pub itu pastilah sangat mahal. Namun ternyata sama sekali tidak ada orang yang berminat membeli bangunan yang bernama Four Crosses Inn ini karena dianggap berhantu.


Seperti dilansir metro.co.uk, gedung ini kabarnya dihuni oleh hantu pemabuk yang menyeramkan yang bernama Charlie, seorang hantu gadis galau bernama Emily dan hantu tentara inggris serta hantu gadis kecil bermata hitam.

Karena sangat berhantu, gedung yang dihargai sekitar 6,3 miliar rupiah ini sama sekali tidak laku dijual. Seorang pembawa acara perburuan hantu, Chris Arnold ingin membuktikan apakah gedung tersebut benar-benar berhantu atau tidak, dan setelah dia mendatangi bangunan itu dia mengatakan bahwa bisa jadi tempat itu adalah gedung paling berhantu di Inggris.
Saat melakukan peliputan berlangsung, Chris dan kru nya banyak mengalami kejadian menyeramkan seperti piano yang bermain sendiri dan banyak hal menyeramkan lainnya.
Blog, Updated at: 5:07 PM
Diposkan oleh admin

0 komentar:

Post a Comment