Kisah Seram dari 7 Jalan Paling Angker di Dunia

Tercengang.net : Jalan raya sebagai sarana dalam melakukan aktivitas lalu lintas terkadang mempunyai cerita tersendiri, entah itu karena keindahan, kemacetan atau bisa juga karena hal-hal mistis menyeramkan.

Di beberapa jalan di berbagai dunia juga terdapat mitos yang berkaitan dengan hal-hal mistis yang penuh dengan misteri dan kisah menyeramkan. Berikut Kisah Menyeramkan dari 7 jalan paling angker di dunia, 2 diantaranya di Indonesia :

1. Terowongan Belchen, Swiss



Terowongan Belchen terletak di negara swiss, terowongan ini mempunyai kisah menyeramkan tentang penampakan sesosok hantu nenek tua. Alkisah dahulu ada seorang nenek yang berkendara dengan dua orang lain, dan nenek tersebut dibunuh dengan kejam, sejak saat itu para pelintas sering melaporkan adanya penampakan hantu nenek tersebut dalam terowongan.

2. Stockbridge, Inggris


Stockbridge disebut juga dengan jalanan pembunuh, jalan ini terdapat di negara Inggris. Dijalan ini sering dilaporkan terdapat penampakan anak-anak yang sedang bermain di tengah jalan ketika tengah malam, namun anak-anak yang sedang bermain itu akan menghilang saat didekati.

Dijalan itu juga dilaporkan terdapat sesosok makhluk ghaib berwujud seorang rahib.

3. Highway 666, Amerika Serikat


Highway 666 sangat terkenal di Amerika sebagai jalan yang sangat angker, terletak di Utah jalan ini dikisahkan sering dihantui oleh sebuah kendaraan yang terbakar api dengan makhluk jadi-jadian dan anjing iblis.

4. Tuen Mun Road, Hong Kong


Tuen Mun Road terletak di Hongkong, terkenal keangkerannya karena sering ditemukan penampakan makhluk halus. Menurut warga sekitar, keangkeran jalan tersebut diakibatkan karena seringnya terjadi kecelakaan.

5. Clinton Road, New Jersey, Amerika


Jalanan ini memiliki cerita mistis tentang sesosok arwah anak lelaki yang bersemayam di sebuah jembatan, arwah anak lelaki tersebut menunggu pengendara yang melintas.

Ada kisah juga yang menyebutkan jika pelintas melemparkan sebuah koin keluar kendaraan maka arwah anak lelaki itu akan membalas dengan melempar ballik koin tersebut ke pengendara.

6. Alas Bonggan, Indonesia


Alas Bonggan terletak di wilayah Blora, Jawa Tengah. Alas Bonggan dipercaya sebagai kota Ghaib yang angker bagi pengendara yang melintas. Banyak laporan mengenai kendaraan yang tiba-tiba mati ketika melintas dijalan itu, hal tersebut dipercaya sebagai ulah dari makhluk halus.

7. Tanjakan Emen, Subang, Indonesia


baca juga : Misteri Jalan Menyeramkan Penuh Hantu, Shade of Death Road

Banyak pengendara yang melewati jalan yang menguhubungkan bandung dengan subang ini merasa was-was karena dijalan ini sering terjadi kecelakaan dan dikenal angker. Nama tanjakan emen sendiri diambil dari seorang pengemudi yang tewas karena kecelakaan dijalan tersebut pada masa lalu.

Warga sekitar meyakini arwah Emen gentayangan menganggu pengendara yang melintas, bagi pengendara yang tidak ingin diganggu diharuskan melempar sebatang rokok ke pinggir jalan.

Dijalan ini sering terjadi kecelakaan, korban jiwanya pun sudah sangat banyak. Baru-baru ini yang sampai ramai dalam pemberitaan adalah kecelakaan yang menimpa Bus Pariwisata pelajar dari jakarta yang memakan banyak korban jiwa.

Blog, Updated at: 8:51 AM
Diposkan oleh admin

1 komentar:

  1. jadi takut kalo lewat jalan2 anger tersebut

    ReplyDelete