Di Desa ini Berciuman Bisa Dipenjara

Tercengang.net : Bagi sepasang kekasih yang sedang dimabuk asmara, dimanapun dan kapanpun akan selalu indah jika bermesraan. Namun jika ingin bermesraan dengan pasangan, harus melihat situasi dan kondisi, jangan sampai kemesraan berubah menjadi kesengsaraan. Di sebuah desa di India, ada sebuah peraturan yang melarang mencium pasangan ditempat umum, bagi pelanggar harus bersiap terkena sanksi.

Sanksi dari pelanggar yang berciuman didepan umum di desa yang bernama Salvador de Mundo ini tidak main-main, mulai dari denda sampai ke hukuman penjara selama 3 bulan. TIdak menyenangkan bukan berciuman berakhir didalam penjara

Seperti dilansir dari dailymail, peraturan yang melarang berciuman ditempat umum itu dibuat karena banyak komplain dari penduduk desa yang sering melihat para turis bermesraan dan berciuman didesanya. Hal tersebut pagi penduduk desa sangat tidak senonoh dan sangat meresahkan.

Nah jika suatu hari nanti anda berkesempatan berwisata kesana, sebaiknya ditahan jika ingin bermesraan atau berciuman dengan pasangan anda.
Blog, Updated at: 6:29 PM
Diposkan oleh admin

0 komentar:

Post a Comment