Karena Lupa, Istri Bakar Uang Suami Sebesar 395 Juta Rupiah

Tercengang.net : Bagaimana rasanya jika uang yang kita miliki sobek? pasti perasaan kesal menyelimuti. Perasaan yang lebih dari kesal menimpa sepasang suami istri di negeri tiongkok, bagaimana tidak uang gaji pegawai senilai hampir 400 juta rupiah hangus dibakar karena lalai.


Hao Bin, istri dari Wang Bin yang merupakan pengusaha konstruksi di kota Shaosan memilih menyimpan uang gaji pegawai suaminya sebesar 20 ribu poundsterling atau sekitar 395 juta rupiah didalam sebuah tungku daripada segera menyimpannya di bank. Dia menyimpan uang tersebut karena besoknya adalah hari gajian bagi pegawai suaminya.

Pada saat hari pembagian gaji Hao lupa jika uang dalam jumlah besar tersebut masih berada didalam tungku, Hao menyalakan api ditungku untuk membuat teh, dan pada saat menambahkan kayu bakar, Hao panik melihat plastik pembungkus uang terbakar hampir seluruhnya.

Hao mencoba menyelamatkan uang tersebut namun sayangnya sebagian besar sudah hangus terbakar. Seperti dilansir dari Mirror.co.uk, hanya sebagian kecil uang yang dapat diselamatkan.

Peristiwa tersebut membuat Hao sangat terpukul namun sang Suami memaafkannya dan menyesalkan mengapa dia tidak segera menyimpan uang tersebut di bank.


EmoticonEmoticon