Kisah Nyata 4 Kematian Aneh dan Tragis Karena Hobi

Tercengang.net : Kematian adalah suatu peristiwa yang akan dialami semua makhluk yang bernyawa. Hanya waktu dan cara kematian yang akan selalu menjadi misteri. Meskipun kematian ini adalah hal yang wajar, namun ada beberapa kasus kematian yang masih sulit dicerna oleh akal sehat dan terjadi saat melakukan hobi atau kegemarannya, berikut 4 Kematian Aneh Karena Hobi yang Pernah Terjadi di Dunia :

1. Isadora Duncan, Meninggal hanya karena selendang



Isadora Duncan dikenal sebagai tokoh tarian modern, dia memiliki kegemaran mengenakan selendang saat berpergian, siapa disangka kegemarannya membawa selendang menjadi penyebab kematiannya.

September 1927, Isadora Duncan sedang naik mobil dengan memakai selendang berukuran besar, mobil yang bergerak dalam kecepatan tinggi membuat selendangnya terbang sampai ke ban mobil dan dia tercekik dari jendela mobil.

2. Hans Steininger, Meninggal karena Janggut



Hans Steininger terkenal karena memiliki janggut terpanjang didunia, panjang janggutnya mencapai 140 cm. Janggut panjang yang menjadi kebanggaanya itu ternyata menjadi sebab kematiannya, tahun 1957 terjadi kebakaran yang mengharuskan semua orang berlari, karena terburu-buru Hans lupa mengikat janggut panjangnya kemudian dia menginjak janggutnya sendiri dan terjatuh, lehernya patah dan Hans tewas seketika.

3. Dick Shawn, meninggal saat melawak


Dick Shawn dikenal sebagai pelawak, karirnya sebagai pelawak berhenti karena dia tewas diatas panggung ketika sedang melawak. Dia tewas setelah mengatakan "I Will not lay down on the job!" (saya tidak akan meletakan jabatan!), setelah mengatakan kalimat itu dia terbaring dilantai dan beberapa saat kemudian dia tewas. Naas para penonton mengira itu sebuah bagian dari lelucon sebelum menyadari kejadian buruk telah terjadi.

4. David Grundman, meninggal karena kaskus

Pada tahun 1982. David Grundman dengan seorang temannya pergi mencari kaktus. Dalam pencarian, mereka menemukan kaktus Saguaro yang berukuran sangat besar yang tingginya hampir 8 meter. Disamping kaktus besar tersebut ada sebuah kaktus kecil, David Grundman dan temannya menembaki kaktus berukuran kecil tersebut terlebih dahulu, naas saat menembak kaktus berukuran besar, tembakannya membolongi kaktus hingga kaktus setinggi 8 meter tersebut jatuh menimpa David Grundman, dan dia tewas seketika.


EmoticonEmoticon