Ngeri, Sumpit Bersarang Dikepala Anak Kecil

Tercengang.net : Sebuah peristiwa mencengangkan terjadi di negeri Tiongkok dimana potongan sumpit sepanjang 6cm bersarang dikepala seorang anak kecil yang bernama Hanghang.

Seperti dilansir dari dailynmiror, Peristiwa yang hampir saja merenggut nyawa Hanghang itu bermula ketika dia sedang makan Chow mein bersama ayah dan ibunya, lalu ada kejadian dimana Hanghang jatuh tersandung yang membuat sumpit masuk kedalam lubang hidungnya.

Panik melihat sumpit masuk kedalam hidung anaknya, orang tua Hanghang langsung berupaya mengeluarkan sumpit tersebut dan membawa Hanghang kerumah sakit untuk dilakukan pengobatan.

Setelah dari rumah sakit keadaan terlihat seperti biasa saja, namun yang tidak disadari oleh orang tuan hanghang dan dokter adalah ternyata masih terdapat sisa dari sumpit bersarang dikepala Hanghang.

Orang tua Hanghang mulai curiga ketika Hanghang sering mengantuk lalu muntah-muntah, setelah dibawa kedokter dan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, baru diketahui bahwa masih ada sumpit didalam kepala Hanghang.

Orang tua Hanghang pun langsung membawa Hanghang kerumah sakit untuk melakukan pengobatan dan mengeluarkan potongan sumpit yang masih bersarang dikepala anaknya.

Kabar terakhir sampai berita ini turun, pihak rumah sakit telah berhasil mengeluarkan sumpit tersebut dan kondisi Hanghang semakin membaik.
Blog, Updated at: 6:30 PM
Diposkan oleh admin

0 komentar:

Post a Comment