Ratu Elizabeth II Cari Sopir, Gajinya 488 juta rupiah

Tercengang.net : Keluarga kerajaan Inggris kini tengah mencari seorang supir yang akan menjadi supir pribadi Ratu Elizabet II. APakah Anda berminat? gaji yang ditawarkan sangat fantastis yaitu 488 juta rupiah.

Seperti dilansir dari CNBC, sopir ini akan bekerja sekitar 48 jam seminggu, dengan gaji mencapai 23 ribu euro atau sekitar 488 juta rupiah.

Namun jika berminat menjadi sopir pirbadi ratu Elizabeth II, anda harus terlebih dahulu menjadi warga negara inggris, syarat lainnya yang juga cukup berat adalah dapat bekerja dibawah tekanan, memiliki perhatian yang kuat terhadap detail serta harus memiliki komunikasi dan keterampilan interpersonal.

Akan sangat berbeda tekanan yang diahadapi oleh sopir pada umumnya dengan sopir yang membawa Ratu Elizabeth yang merupakan salah satu tokoh penting yang ada di dunia, keselamatannya saat berada didalam mobil tentu menjadi tanggung jawab si sopir juga.

Sebagai sopir Ratu Elizabeth II, pastinya juga harus bertanggung jawab terhadap kebersihan kendaraan dan harus berkontiburi pada pengelolaan ROyal Mews yang menyimpang semua kendaraan pemerintah.

Blog, Updated at: 12:49 PM
Diposkan oleh admin

0 komentar:

Post a Comment