4 Wanita Cantik Jual Keperawanan Ratusan Juta Rupiah

Tercengang.net : Bagi sebagian orang keperawanan adalah kehormatan yang harus benar-benar dijaga dan hanya boleh diserahkan kepada suami, namun sebagian lain menganggap keperawanan bukanlah hal yang serius, bahkan ada yang rela menukarkan keperawanannya dengan uang dalam jumlah yang besar.
foto:merdeka.com
Banyak motif yang mendasari para wanita yang menjual keperawanannya demi uang, mulai dari motif ekonomi dan lainnya. Dari sekian banyak wanita yang menjual keperawanannya, berikut 4 Wanita yang menjual keperawanan seharga Ratusan Juta Rupiah :

1. Gadis Irlandia 

Pada tahun 2011, seorang gadis cantik asal Irlandia yang tidak disebutkan namanya bermaksud menjual keperawanannya dengan harga 10.000 dolar amerika atau sekitar 130 juta rupiah. Keinginannya itu dia utarakan melalui website iklan baris gratis. Motif wanita cantik itu adalah mengumpulkan uang untuk mendaftar ke sekolah seni.

2. Rosie Reid

Gadis cantik yang bernama Rosie Reid telah lulus dari Bristol University, namun dia mempunyai hutang yang sangat besar kepada universitas sebesar 22.000 dolar Amrika atau sekitar 286 juta rupiah. Untuk menutupi hutangnya, Reid menawarkan keperawanannya seharga 12.300 dolar amerika atau sekitar 160 juta rupiah.

Laki-laki yang membeli keperawanan Reid adalah seorang Insinyur, menurut Reid Seks tersebut sangat mengerikan namun dia senang karena menerima bayaran sesuai dengan yang diinginkan.

3. Alina Percea

Alina Percea melelang keperawanannya untuk membiayai tingkat komputasinya. Seorang laki-laki yang merupakan pengusaha Italia adalah penawar tertinggi. Alina Percea mendapatkan sebesar 13.000 dolar amerika atau sekitar 168.9 juta rupiah.

Namun ada cerita seperti di film Pretty Woman, Alina Percea ternyata menyukai lelaki yang membeli keperawanannya.

4. Wanita Cantik Dengan User Unigirl

Pada sebuah situs web, seorang wanita dengan user name Unigirl memasang iklan yang berisi bahwa dia ingin menjual keperawanannya. Motifnya adalah untuk membiayai kuliah. Untuk menarik perhatian para lelaki, Unigirl mengatakan bahwa dirinya menari, sehat, dan masih berusia 19 tahun.

Pada akhir lelang, Wanita itu mendapat tawaran tertinggi sebesar 32.000 dolar amerika atau sekitar 415 juta rupiah.
Blog, Updated at: 1:28 PM
Diposkan oleh admin

0 komentar:

Post a Comment