Lubang Iblis Muncul Hebohkan Tiongkok

Tercengang.net : Warga Urumqi, Xinjiang, Tiongkok dihebohkan dengan munculnya sebuah lubang yang menyemburkan asap disertai api yang sangat panas. Panas dari lubang yang disebut sebagai lubang neraka atau lubang iblis itu mencapai 792 derajat celcius.


Lubang neraka itu ditemukan disebuah lereng gunung oleh pekerja Kontruksi. Sontak hal tersebut membuat banyak warga penasaran akan keberadaan lubang yang jika kita menaruh ranting pohon diatasnya maka akan langsung disembur oleh api.

Masyarakat disana yang masih percaya akan takhayul mempercayai bahwa lubang aneh itu adalah lubang iblis, tempat keluarnya iblis.

Ahli geologi kini berbondong-bondong meneliti lubang neraka itu untuk menemukan asal-usul lubang tersebut. Salah seorang ahli geologi yang bernama Hu Tan mengatakan, lubang neraka / iblis itu memiliki diameter 80 cm, Hu Tan dan beberapa peneliti lain meyakini jika lubang tersebut disebabkan oleh pembakaran batubara, salah seorang ahli pertambangan disana mengatakan bahwa daerah itu dahulu memang merupakan tambang batubara.


EmoticonEmoticon