Seram, Kuburan Bergetar Menggemparkan Warga Tulungagung

Tercengang.net : Warga Kabupaten Tulungagung tepatnya di Desa Kates digemparkan dengan fenomena kuburan bergetar. Kuburan itu bergetar seperti ada makhluk hidup atau ada aktivitas didalamnya.

Salah seorang warga mencoba membuktikan kebenarannya dengan meletakan gelas yang diisi air diatasnya, dan air didalam gelas tersebut bergetar seperti ombak.

foto : detik.com

Seperti dilansir dari detik.com, Fenomena kuburan bergetar tersebut pertama kali diketahui pada hari selasa 31 Maret yang lalu. Pada saat itu ada warga yang meninggal. Saat para pelayat mengantarkan Jenazah ke pemakaman, salah satu pelayat yang bernama Mujiono duduk disalah satu kuburan. Disitu Mujiono merasakan kuburan yang didudukinya bergetar.

Fenomena Misterius kuburan bergetar itu menjadi perhatian banyak orang, menyebar cepat dari mulut kemulut dan kini banyak orang yang penasaran berbondong-bondong mendatangi kuburan bergetar itu.

Hingga kini belum ada yang mengetahui pemilik dari kuburan bergetar yang membuat gempar warga itu, juru kunci makam yang bernama Sajidpun tidak mengetahui karena baru menjadi juru kunci selama 2 tahun menggantikan juru kunci sebelumnya yang telah meninggal.


EmoticonEmoticon