Monte Cristo, Rumah Paling Berhantu di Australia

Tercengang.net : Rumah berhantu selalu menarik untuk diperbincangkan dan selalu dapa membuat bulu kuduk berdiri, jika di indonesia tepatnya dijakarta terkenal dengan keangkeran Rumah Pondok Indah, di benua sebelah selatan indonesia yaitu Austalia terkenal dengan keangkeran Rumah hantu Monte Cristo.

Rumah yang terletak di Kota Junee, negara bagian New South Wales, Australia ini menyimpan banyak keangkeran dan kisah mistis, sejarah rumah inipun banyak dihiasi oleh kisah-kisah tragis.

Monte Cristo pada awalnya dimiliki oleh pasangan suami istri Christoper dan Elizabeth sejak tahun 1884, dan pasangan itu meninggal pada tahun 1910 dan 1933. Setelah kematian mereka, terungkap peristiwa-peristiwa tragis yang terjadi dirumah itu.

Ada kisah tragis dimana seorang pembantu yang dihamili oleh Christoper bunuh diri dengan cara melompat dari atas balkon. Kemudian kisah perawat yang menjatuhkan anak dari tangga hingga tewas serta cerita seram dimana pembantu yang menyekap anaknya yang memiliki keterbelakangan mental didalam ruang bawah tanag selama 30 tahun.

Kisah-kisah tragis tersebut membuat Monte Cristo semakin lekat dengan hal-hal ghaib dan menyeramkan. Sering dilaporkan banyak muncul penamppakan hantu dirumah tersebut.

Pada tahun 1963 Rumah berhantu Monte Cristo dibeli oleh pasangan Olive Ryan dan suaminya. Sejak pasangan tersebut tinggal dirumah itu, mereka sudah menyadari ada yang ganjil dengan keadaannya. Mereka sering diganggu oleh suara-suara arwah yang memanggil nama mereka, Penampakan hantu pun sering mereka lihat

Namun bagi Olive Ryan dan suami, keangkeran rumah tersebut tidak membuat mereka ketakutan dan pergi, mereka malahan membuat sebuah Tour rumah hantu yang menawarkan kesempatan bagi siapa saja untuk dapat merasakan sensasi menginap di rumah berhantu dengan pengalaman bersentuhan dengan arwah-arwah. Apakah anda tertarik untuk mencobanya ?
Blog, Updated at: 9:14 PM
Diposkan oleh admin

0 komentar:

Post a Comment